Arsitek Desain Kamar Mandi Modern

jasa arsitek malang

jasa arsitek malangARSITEK DESAIN KAMAR MANDI MODERN

Jasa Arsitek Malang Kamar mandi semakin kesini semakin dengan konsep yang bertolak belakang dengan konsep kamar mandi jaman dulu. Dimana dulu menggunakan kloset jongkok, kini semakin banyak orang menggunakan kloset duduk. Dan masih banyak lagi lainnya konsep yang menganut jaman modern. Ingin desain kamar mandi yang ala-ala modern? Percayakan saja kepada kami Jasa Arsitek Malang. Kami siap membantu!

Cara Desain Kamar Mandi Modern

Selain sebagai tempat untuk merawat dan membersihkan diri, kamar mandi juga menjadi tempat melepas penat dari padatnya aktivitas sehari-hari. Oleh karenanya, diperlukan desain kamar mandi modern yang tepat untuk mendukung aktivitas relaksasi yang dilakukan di kamar mandi.

Namun perlu diterapkan ide dan siasat cermat pada desain kamar mandi modern, agar kamar mandi dapat memenuhi fungsinya dengan baik. Desain kamar mandi modern juga seharusnya tampil menawan dan kekinian agar pemiliknya betah memanjakan diri di sana. Lalu, desain kamar mandi modern seperti apa yang tampil fungsional sekaligus nyaman digunakan?

Berikut inspirasi desain kamar mandi modern yang bisa kamu tiru.

1. Tetap Rileks di Kamar Mandi Mungil

Desain Kamar Mandi Modern dengan Bathtubhouzz.com

Akan sulit rasanya menciptakan suasana rileks pada kamar mandi yang berukuran kecil. Namun dengan melalukan penataan desain yang tepat pada kamar mandi kecil, sensasi rileks yang didapatkan saat berendam di bak pun bisa kamu peroleh.

Desain kamar mandi modern ini membagi area basah dan kering dengan jelas melalui partisi kaca. Pembagian area pada desain kamar mandi modern ini memudahkan penempatan perabot dan peralatan saniter, sehingga memungkinkan pemiliknya untuk memasang lemari di area kering sekaligus menempatkan bathtub di area basah.

Tidak hanya itu, sentuhan ragam aksesoris seperti side table bercorak kayu, hiasan dinding, dan tanaman hias pun turut membuat desain kamar mandi modern ini tampil lebih spesial.

2. Leluasa Tanpa Sekat

Desain Kamar Mandi Modern Mungil dengan Sekat Semi Terbukahouzz.com

Untuk desain kamar mandi modern yang berukuran lebih kecil, seperti kamar mandi ukuran 1 x 2 meter sebaiknya tidak menggunakan penyekat berbahan masif agar kamar mandi tidak pengap dan nampak lebih luas. Sekat pun bisa dihilangkan saat tidak memungkinkan dilakukan pembagian area basah dan kering pada desain kamar mandi modern.

Mengaplikasikan sekat semi terbuka seperti desain kamar mandi modern berukuran kecil ini juga dapat menjadi pilihan. Malah sekilas desain kamar mandi modern ini nampak seperti tidak menggunakan sekat sama sekali. Sekat transparan yang hanya dipasang di dekat shower head mampu melindungi area kering di kamar mandi dari cipratan air.

3. Bersih dengan Dominasi Putih

Desain Kamar Mandi Modern Dominasi Putihhouzz.com

Dominasi warna putih dapat diterapkan pada desain kamar mandi modern untuk menampilkan kesan bersih yang maksimal. Bilamana desain kamar mandi modern seperti ini dirasa terlalu membosankan, berikan tambahkan sentuhan tropis yang menyegarkan pada melaui kehadiran tanaman hias indoor.

Meski terkesan bersih dan segar, perkara sehat atau tidaknya desain kamar mandi modern ditentukan dari seberapa baik sistem pencahayaan dan pengudaraan di kamar mandi tersebut. Elemen seperti jendela dan ventilasi kamar mandi berperan penting dalam melancarakan sirkulasi udara pada desain kamar mandi modern. Sementara pencahayaan tambahan dari lampu amat memengaruhi kenyamanan penggunanya.

4.Lebih Modern dengan Kesan Maskulin

Desain Kamar Mandi Modern dengan Warna Gelaphouzz.com

Selain warna putih yang menyuguhkan kesan bersih, desain kamar mandi modern juga didominasi dengan penggunaan warna-warna gelap yang berkesan maskulin. Perpaduan dinamis warna-warna tersebut dapat terlihat pada desain kamar mandi modern ini.

Untuk menambah daya tarik pada desain kamar mandi modern, kesan alami pun bisa turut dihadirkan lewat unsur kayu yang muncul pada pelapis lantai. Pesona lantai kayu dalam desain kamar mandi modern tidak hanya dapat dihadirkan melalui penggunaan material kayu saja, kini beragam keramik lantai bertekstur kasar pun hadir dengan motif kayu yang memikat.

5. Dinding Dekoratif di Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi Modern dengan Dekorasi Elegan houzz.com

Tampilan kamar mandi yang mewah juga bisa menawarkan kenyamanan. Rasakanlah pengalaman relaksasi yang berbeda melalui desain kamar mandi modern yang dihiasi ragam ornamen ini.

Dinding di area kering tampil atraktif dengan wallpaper tembok bermotif dan pelapis beraksen tiga dimensi. Subway tile pada dinding area basah desain kamar mandi modern ini pun turut melengkapi perpaduan dinamis di area kering. Meskipun dipenuhi ragam ornamen dan aksen, desain kamar mandi modern ini tetap terlihat nyaman untuk digunakan.

6. Eksperimen Desain yang Unik

Desain Kamar Mandi Modern dengan Permainan Pelapis Dindinghouzz.com

Desain kamar mandi modern juga boleh mengadopsi tampilan ruangan lain asalkan tetap mengedepankan fungsi dan kenyamanan penggunanya. Seperti pada desain kamar mandi modern yang menerapkan dua kombinasi material berbeda sebagai ciri khasnya ini.

Ornamen unik terpancar pada dinding batu alam di samping kloset. Sementara itu, bagian wastefel tampil apik dengan balutan panel kayu solid. Eksplorasi desain kamar mandi modern seperti ini dapat mengubah pandangan terhadap kamar mandi sebagai tempat yang kotor menjadi tempat penuh inspirasi.

Siap menerapkan salah satu desain kamar mandi modern ini di rumahmu? Namun sebelum itu, ada baiknya kamu menyesuaikan desain kamar mandi modern pilihanmu dengan kondisi dan ukuran kamar mandi yang ada. Dengan menerapkan desain kamar mandi modern yang tepat, tidak heran jika kamar mandi menjadi tempat terfavorit untuk berelaksasi.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – JASA ARSITEK MALANG | JASA DESAIN RUMAH MALANGKONTRAKTOR MALANG | JASA BANGUN RUMAH MALANG merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di WA : 0878 3475 4624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *