Beberapa Fungsi Roster

Arsitek Malang – Setelah pada artikel sebelumnya kami membahas apa saja macam roster, berikut ini kami akan membahas tentang fungsi roster itu apa saja. Mohon disimak.

Fungsi Roster

  1. Sebagai Pagar

Mungkin banyak familiar dengan ini. Biasanya roster dipadukan dengan material lain seperti besi sebagai pagar.

  1. Sebagai Furniture

Anda dapat berkreasi dengan sisa roster yang ada di rumah anda sebagai furniture rumah. Anda dapat menjadikan sekedar elemen dekorasi yang numpang dalam ruang rumah anda agar terlihat lebih cantik. Letakkan perabot dari roster beton itu pada sisi-sisi atau sudut-sudut rumah yang membutuhkan kesan kuat.

  1. Sebagai Dinding atau Sekat Ruangan

Kelebihan dinding utama yang berbahan roster beton ini akan memperkecil kebutuhan jendela. Di samping itu desain roster beton yang unik dan artistik juga menjadikan ruangan akan nampak menyenangkan untuk dilihat.

  1. Sebagai Fasade Depan Bangunan

Aplikasi roster beton sebagai fasade depan bangunan juga serinng terlihat pada bangunan terutama gedung-gedung bertingkat. Kehadiran roster beton ini akan mempercantik tampilan bangunan sekaligus memberi nilai seni dan artistik yang unik dan cantik. Kesan mewah dan elegan bangunan pun juga akan tampak dari diaplikasikannya roster beton pada sebuah bangunan.

  1. Sebagai Tungku Penghangat

Jika anda merasa kesulitan mencari tungku penghangat, anda dapat menggunakan roster beton yang anda tata. Letakkan kayu atau apa saja di dalam tungku roster beton tersebut dan nyalakan serta nikmati kehangatan udaranya.

 

Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

WhatsApp chat