Cara Baru Pemasangan Wallpaper Selain Pada Dinding Rumah

Cara Baru Pemasangan Wallpaper Selain Pada Dinding Rumah

Arsitek Malang – Salah satu cara mempercantik ruangan adalah dengan cara pemasangan wallpaper. Motif wallpaper dinding ini pun bermacam-macam, mulai dari yang motif polos dan bahkan tak ada motif, sampai motif yang cenderung rame seperti motif bunga. Jika Anda ingin menambahkan sedikit motif ke dalam rumah, namun tak ingin ribet dengan pemasangan wallpaper di atas dinding, ada cara lain untuk memasang wallpaper selain di dinding. Simak ulasan berikut ini.

Memasang di Tangga Rumah

Sumber: Pinterest

Memasang wallpaper dinding ke dalam tangga rumah pun tak menjadi masalah. Memang, harus lebih sabar dalam hal memotong wallpaper sesuai dengan ukuran tangga, namun cara ini memang lebih praktis daripada Anda harus memasang wallpaper diatas dinding. Jangan lupa untuk membersihkan tangga terlebih dahulu dari debu dan kotoran, agar lem khusus wallpaper dapat menempel dengan sempurna. Kemudian potong dengan cutter bagian sudut agar terlihat lebih rapi.

Memasang ke dalam Furniture

Sumber: Pinterest

Pemasangan berikutnya adalah di atas furniture rumah Anda. Penggunaan wallpaper yang dipilih pun adalah wallpaper yang biasanya dipasang pada dinding. Seperti biasa, bersihkan terlebih dahulu permukaan furnitur sampai benar-benar bersih. Oleskan lem khusus wallpaper, dan pasang secara perlahan dan hati-hati. Rapikan bagian pinggir jika ada wallpaper yang tersisa, kemudian lapisi dengan lem decoupage agar wallpaper terkesan menyatu dengan furniture.

Baca juga : Cara Memasang Wallpaper Dengan Rapi

Sebagai Lukisan Dinding

Sumber: http://atmedia.imgix.net

Punya sisa wallpaper dinding tak terpakai tapi sayang untuk dibiarkan tak terpakai atau bahkan dibuang? Gunakan saja sebagai sebuah karya seni yang dipajang menggunakan frame lalu letakkan di dalam ruangan yang ingin Sobat hias menggunakan lukisan. Orang-orang tak akan menyangka jika lukisan itu sebenarnya adalah sisa wallpaper dinding kok.

Pemasangan Pada Backsplash

Sumber: http://www.doorsixteen.com

Ingin mewujudkan mimpi memiliki backsplash dengan motif yang unik? Tak perlu ribet berburu motif keramik unik untuk backsplash, karena dengan sedikit wallpaper dinding dengan motif yang eye catching, tampilan backsplash di dapur Anda pun akan berubah cantik seketika.

Baca juga : Rahasia Agar Wallpaper Awet

Pemasangan di Bawah Kitchen Island

Sumber: Pinterest

Memiliki kitchen island di dalam dapur, tapi bagian bawahnya masih terlihat polos? Tak perlu khawatir, karena Anda bisa menggunakan wallpaper khusus dinding yang dipasang pada permukaan kitchen island.

Manakah yang menurut Anda paling brilian dan mudah untuk diterapkan? Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *