Ciri Khas Desain Kamar Gaya Bohemian

Arsitek MalangMendekorasi kamar sesuai dengan keinginan kita merupakan hal yang menyenangkan. Dengan mendesain kamar sesuai keinginan kita akan membuat kita nyaman berada dikamar. Nah, coba terapkan desain bohemian ini pada kamar anda. Akan sangat cocok untuk anda yang suka berkreasi. Yuk, simak!

Pengertian Bohemian

Kata Bohemian sebenarnya telah dikenal sejak lama. Awalnya, lebih dikenal dengan istilah gipsi. Gaya bohemian hadir karena ketidakteraturan semua dibuat spontan dan memanfaatkan apa saja benda yang ada. Namun, ada fitur-fitur khas pada gaya bohemian. Gaya bohemian adalah gaya yang penuh warna dan bercampur antara gaya etnik, hippies dan juga vintage. Ternyata membuat dekorasi kamar dengan gaya bohemian, cukup mudah dilakukan.

Dan kami juga akan memberikan beberapa ciri khas kamar gaya bohemian, sekaligus bisa anda terapkan pada kamar anda. Selamat mencoba!

  1. Kain Tapestry Mandala

Kain tapestry mandala merupakan salah satu ciri khas yang biasanya ada pada kamar bergaya bohemian. Cukup dengan membentangkan kainnya di dinding saja.

  1. Karpet Motif

Anda bisa meletakan karpet dengan motif geometris, lurik dan ukir. Sesuaikan warna karpet dengan warna kamar anda.

  1. Aksen Fringe dan Tassel

Fringe dan tassel pasti akan kamu temukan pada gaya bohemian. Bisa dibilang aksen seperti ini merupakan ciri khas bohemian. Gunakan sentuhan tassel pada bed cover. Padukan warna-warna cerah agar suasana kamar tidur terlihat ceria.

  1. Tanaman Hias

Agar suasana kamar tidur terasa lebih segar dan alami, coba taruhlah tanaman hias di sekitar kasur. Gaya bohemian dikenal juga dengan konsep tradisional yang sangat natural.

  1. Lampu Gantung

Gunakan lampu gantung dengan gaya etnik untuk melengkapi gaya bohemian dan menambah kesan magis pada kamar.

  1. Furniture Kayu

Kemudian gaya bohemian ini identik dengan furniture kayu. Anda bisa menaruh meja kayu disamping tempat tidur dan lemari pakaian.

  1. Dekorasi Dinding

Dreamcatcher, ornamen matahari dan foto vintage yang ditempel pada dinding akan mewakili aksen antik yang juga menjadi root dari bohemian.

 

Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

WhatsApp chat