Daftar Keramik Kamar Mandi yang Unik

daftar keramik kamar mandi yang unik

Buat Kamar Mandi Tampak Nyaman Dengan Pemilihan Keramik yang Sesuai

Jasa Arsitek Malang – Rumah tentunya memiliki ruangan yang harus ada, misalnya kamar tidur, dapur, dan pastinya ialah kamar mandi. Namun, kebanyakan orang mengabaikan akan seperti apa model dan desain kamar mandi nantinya. Hal ini yang menjadikan kamar mandi tidak nyaman dilihat atau bahkan sampai tidak terawat. Jasa Arsitek Malang akan memberikan sebuah solusi yang tepat untuk kamar mandi Anda dengan artikel yang berisi daftar keramik kamar mandi yang unik.

1. Lantai Kamar Mandi dari Kayu

lantai kamar mandi kayu

Gunakan keramik motif kayu yang elegan dan hangat untuk lantai kamar mandi milikmu. Bukan cuma terlihat lebih berkarakter, lantai kamar mandi juga tidak rentan kotor seperti lantai kamar mandi yang didominasi warna putih.

2. Diamond Tiles Pada Lantai Kamar Mandi Rumah

lantai kamar mandi diamond tiles

Bosan dengan tampilan persegi untuk lantai kamar mandi di rumah? Gampang! Cukup minta pemasangan lantai keramik yang sama tetapi dalam motif diamond tiles yang mencuri perhatian. Mulai dari warna, ukuran, hingga perpaduan corak bisa kamu terapkan untuk hasil lantai kamar mandi terbaik.

3. Motif Anyaman yang Unik

lantai kamar mandi

Trend lantai kamar mandi dengan motif mirip anyaman keranjang sudah mulai melanda negeri Barat. Saatnya kamu mencoba inspirasi lantai kamar mandi unik ini di rumah, karena Kania yakin lantai kamar mandi bermotif cantik ini masih jarang ditemui.

4. Efek Luas Berkat Lantai Kamar Mandi  Dengan Keramik Besar

lantai kamar mandi

Dengan lantai kamar mandi yang menggunakan keramik berukuran besar, kamu bisa mendapatkan ruang mandi yang terasa lebih luas. Cocok untuk ukuran kamar mandi yang berukuran lebih sempit, pasang kamar mandi dengan lantai keramik besar. Untuk kamar mandi minimalis, memakai keramik berwarna abu-abu atau hitam dangat direkomendasikan.

5. Lantai Kamar Mandi Laminate & Waterproof

lantai kamar mandi

Lantai kamar mandi dengan kayu? Bisa saja. Trend lantai kayu juga tidak luput digunakan sebagai lantai kamar mandi, baik untuk tipe solid maupun laminate. Hanya saja, Kania lebih menyarankan penggunakan lantai kamar mandi kayu yang sudah dilaminasi karena harganya lebih terjangkau dan anti-air.

6. Lantai Kamar Mandi Hangat Dengan Rubber Laminating

lantai kamar mandi rubber

Lantai kamar mandi dengan pelapis karet sangat tepat digunakan untuk kamar mandi karena sifatnya yang hangat, anti slip dan mudah dibersihkan. Biasanya, pelapis lantai jenis ini punya permukaan mengilap dan sedikit lunak. Jenis lantai ini juga mulai populer di kalangan penyedia bahan bangunan termasuk lantai kamar mandi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *