Dekorasi Interior Kreatif Menyambut Natal

Dekorasi Interior Kreatif Menyambut Natal – Natal akan tiba sebentar lagi. Bagi anda yang merayakannya, pastinya sudah sangat sibuk memikirkan aneka menu apa yang akan disuguhkan, selain itu mempersiapkan dekorasi Natal yang tak kalah pentingnya. Namun, jika sampai saat ini anda masih bingung akan mendekor rumah anda seperti apa, mungkin artikel berikut ini bisa anda jadikan inspirasi.

Dekorasi Simpel Serba Putih

Tidak perlu sesuatu yang mewah untuk membuat Natal Anda semakin meriah. Dekorasi Natal di atas hanya mengandalkan undakan perapian dengan aneka dekorasi sederhana. Tidak perlu pohon Natal besar, hanya ada 3 ikat daun cemara, kado-kado, kaus kaki, serta lukisan rusa yang mewakili. Dekorasi di atas cocok untuk Anda yang ingin merayakan hari besar ini dengan penuh kesederhanaan, namun tetap khidmat.

amara.com

Dekorasi Putih dan Elegan

Masih dengan sentuhan warna serba putih, desain interior di atas tampil dengan nuansa lebih elegan. Berbagai hiasan berwarna senada dengan ukuran besar cocok untuk diterapkan di rumah Anda yang memiliki ukuran ruang tamu cukup luas.

Pinterest.com

Dekorasi Natal Warna Cerah

Jangan takut untuk bermain dengan warna-warna kesukaan Anda. Jika Anda menyukai pink dan kebetulan interior rumah Anda berwarna pink, cocokkan dekorasi dan pohon Natal dengan warna-warna senada agar ruangan terasa semakin hidup dan tidak terkesan ‘asal’.

Pinterest.com

Dekorasi Natal Serba Pastel

Pastel adalah warna lembut yang menyejukkan mata. Jika Anda memiliki rumah bernuansa pastel, coba terapkan desain pastel di atas untuk mendapatkan dekorasi yang harmonis dengan rumah dan tentu saja sedap dipandang mata.

Pinterest.com

Dekorasi Natal ala Skandinavia

Tak cuma desain interior rumah ala Skandinavia, desain Natal dengan konsep yang sama juga akan menampilkan kesan elegan dan bersih di rumah Anda. Lihat saja betapa cantiknya dekorasi ala Skandinavia di atas meski hanya mengandalkan sedikit aksesoris saja.

Pinterest.com

Dekorasi Natal Vintage

Desain vintage ternyata juga bisa memberikan nuansa berbeda pada perayaan Natal Anda tahun ini. Anda tinggal menjadikan berbagai koleksi barang-barang lama ditambah beberapa dekorasi khas Natal untuk mendapatkan kesan vintage.

Pinterest.com

Dekorasi Natal Serba Kayu

Jika Anda ingin menghabiskan Natal dengan keluarga dalam nuansa serba kayu yang cozy dan adem, contoh desain di atas bisa Anda terapkan tanpa harus menghabiskan biaya terlalu banyak. Apalagi, kalau di sekitar rumah Anda banyak pohon tumbuh. Manfaatkan saja ranting-ranting kering dan daun-daun untuk mempercantik ruang keluarga Anda.

Pinterest.com

Dekorasi Natal ala Fairytale

Anak-anak biasanya menyukai desain Natal ala negeri dongeng. Bisa dengan tambahan salju buatan, atau hanya dengan tambahan patung rusa dan Sinterklas atau simbol hari Natal yang lain.

olivetreevalley.com

Dekorasi Balkon untuk Natal

Punya balkon yang cukup luas di lantai dua? Anda bisa membuat suasana Natal semakin terasa dengan mendekorasi balkon dengan aneka hiasan khas Natal. Selain bisa dijadikan tempat berkumpul keluarga, desain ini akan memperindah rumah dari luar.

Pinterest.com

 

WhatsApp chat