Dekorasi Rumah Dengan Warna Jingga

Dekorasi Rumah Dengan Warna Jingga – Rumah dengan dekorasi berwarna cerah akan membuat suasana rumah terasa lebih berwarna dan ceria. Dengan mencoba dekorasi ruang berwarna cerah akan membuat tampilan semakin estetik dan semakin nyaman. Penasaran? Mari simak bersama artikel dibawah ini.

Dekorasi untuk meriahkan ruang tamu

Warna jingga dapat menyempurnakan tampilan ruangan yang didominasi oleh perabotan dan dinding berwarna netral. Seperti pada inspirasi di atas, ruangan keluarga terkesan lebih hidup dan dinamis berkat adanya perpaduan warna jingga dan warna netral seperti abu-abu dan putih pada dinding dan perabotan.

Penggunaan warna jingga cerah memberikan kesan yang bold pada salah satu kursi di ruangan tamu ini. Dengan penempatan yang sesuai, kursi warna jingga ini menjadi focal point di ruangan tamu, sekaligus memberikan kesan yang sangat menarik karena dapat menyeimbangkan tampilan ruangan yang didominasi warna netral.

Tonjolkan kesan maskulin dengan dekorasi atraktif

Tak selamanya dekorasi warna jingga menunjukkan sifat feminin. Seperti pada inspirasi di atas, pajangan dinding dengan unsur warna jingga berpadu warna hitam ini memberikan kesan tegas dan maskulin di kamar tidur. Di sini, hiasan dinding menyempurnakan tampilan kamar tidur yang didominasi warna netral, menghidupkan suasana kamar, namun tak terkesan berlebihan.

Warna jingga hadirkan kesan aktif pada kamar tidur

Kesan bersih, lapang dan terang didapatkan dari kamar tidur yang didominasi nuansa putih ini. Namun, adanya aksen dekorasi warna jingga memberikan dimensi baru sehingga ruangan terkesan lebih aktif dan atraktif. Selain itu, kamar ini pun memasukkan unsur natural melalui meja berbahan kayu dan tanaman hias mini demi desain interior yang harmonis sehingga memberikan kenyamanan maksimal saat beristirahat.

Dekorasi warna jingga dan cokelat untuk kesan tenang

Tak ingin mengubah kesan ruangan terlalu drastis? Kamu bisa memadukan nuansa warna jingga dan cokelat seperti pada inspirasi di atas. Warna jingga hadir secara halus melalui karpet permadani di tengah ruangan.

Kombinasi karpet berpola jingga dengan perabotan kayu ini memberikan kesan ruangan lebih tenang dan tak terlalu meriah. Meskipun terlihat kaku, namun ruangan ini tampak lebih berkelas berkat penempatan sejumlah ornamen bergaya trendi.

Skema warna harmonis dengan warna jingga pucat

Seringkali warna jingga hanya dianggap sebagai warna terang yang tidak cocok untuk disandingkan dengan warna terang lainnya. Namun, inspirasi di atas menunjukkan bahwa warna terang mencolok seperti biru pada kursi dapat dipadukan dengan warna jingga pucat sebagai variasi warna pada interior hunian.

Kesan hangat pun tetap terpancar berkat adanya perpaduan dekorasi yang atraktif. Ruangan yang satu ini memiliki kesan lembut sekaligus manis karena kombinasi furnitur dan dekorasi dengan warna yang serasi berhasil membuat tampilan ruang bersantai menjadi nyaman.

Dapur meriah dengan backsplash warna jingga

Selain peralatan lengkap, suasana dapur pun harus dibuat menyenangkan agar lebih semangat saat memasak. Seperti referensi di atas, dapur bergaya modern minimalis ini tampak menawan berkat sentuhan warna jingga yang mencolok pada backsplash.

Tak hanya mencuri perhatian, backsplash warna jingga ini pun tampak serasi dengan kulkas berwarna senada. Tentu, mood kamu akan meningkat saat memasak di dapur secantik ini!

Terang seketika pada dapur monoton

Jika kamu tipe yang tidak ingin fokus buyar saat tengah memasak oleh warna cerah pada backsplash dapur, mungkin ini alternatif yang patut dicontoh. Dapur tetap didominasi oleh warna netral seperti putih, tapi dekorasi warna jingga yang hadir pada kap lampu menjadi focal point untuk menghindari kesan monoton pada desain dapur secara keseluruhan. Padukan dengan kursi makan warna biru dan dapur pun menjadi lebih ceria tanpa mengganggu fokus saat memasak.

WhatsApp chat