Desain Dapur Dipadukan Dengan Mini Bar

Desain Dapur Dipadukan Dengan Mini Bar – Jika anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang terbilang minim. Pasti membuat anda terpaksa menggabungkan ruangan satu dengan ruangan lain. Contohnya, menggabungkan ruang makan dengan dapur. Menggunakan meja bar dengan ukuran lebih kecil mungkin bisa anda jadikan referensi untuk rumah kecil anda. Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi desain mini bar. Mari simak bersama yuk!

  1. Meja bar minimalis bergaya Skandinavia

Ciri khas dari gaya Skandinavia adalah penggunaan warna putih dan kesan natural. Meja bar minimalis ini dibuat menggunakan papan kayu yang dicat putih dan dipertahankan teksturnya. Hasilnya, sederhana namun menciptakan kesan alami dan efek ilusi ruangan yang lebih luas.

  1. Meja bar minimalis bergaya monokrom

Tema monokrom tidak akan lekang oleh waktu, termasuk untuk dapur kecilmu. Interior dapur seperti ini memberikan kesan chic dan simpel. Meja bar minimalis ini dibuat dari material plastik berwarna putih pada bagian bawah dan warna hitam pada bagian permukaannya. Model meja bar minimalis seperti ini cocok untuk kamu yang tinggal sendiri atau pasangan baru menikah.

  1. Meja bar minimalis yang menyatu dengan kitchen island

Meja bar minimalis yang satu ini dibuat menyatu dengan kitchen island, namun permukaannya dibuat sedikit lebih tinggi. Ketika kamu sedang makan dan ada yang mencuci piring, maka makananmu tidak akan terciprat air. Perpaduan material kayu dan plastik berwarna abu-abu tua menciptakan kesan yang lebih berkelas.

  1. Meja bar minimalis bernuansa gelap

Dalam dunia interior, ruangan berukuran kecil disarankan untuk menggunakan warna terang agar terlihat lebih luas. Namun, jika kamu menyukai interior ruangan bernuansa gelap tidak masalah kok asalkan diberi penerangan yang baik. Bila perlu, letakkan beberapa pot tanaman hijau berukuran kecil pada bagian meja bar minimalis sebagai dekorasi yang sederhana.

  1. Meja bar minimalis yang terhubung area outdoor

Salah satu cara memperluas dapur kecil adalah dengan menghubungkannya ke area outdoor. Kamu bisa membuat meja bar minimalis menghadap jendela pada kedua sisinya. Ketika ada tamu datang, manfaatkanlah kedua sisi meja bar minimalis tersebut. Satu meja bar minimalis, dua suasana. Keren, ya?

  1. Meja bar minimalis menghadap jendela

Area meja dapur tidak bisa disambungkan dengan meja bar karena keterbatasan ruang? Cobalah meletakkan meja bar minimalis menghadap jendela. Dengan posisi ini, kamu bisa menikmati makanan sambil memandangi keindahan kebun di luar rumah.

  1. Meja bar minimalis yang nyentrik

Area meja bar minimalis ini didominasi oleh warna putih. Agar tidak terlihat monoton, kamu bisa menambahkan warna cerah pada kursi-kursi bar dan bingkai lemari. Permainan warna yang sederhana ini bisa membuat mata lebih tertarik untuk memandangnya lebih lama. Nilai estetika dapur pun semakin bertambah.

  1. Meja bar minimalis di dapur yang hangat

Didominasi oleh material kayu, dapur ini terasa hangat dan nyaman. Meja bar minimalis yang digunakan pun diberi warna senada dengan lantai kayu yang dipakai. Desainnya sederhana namun cukup nyaman untuk menjadi alas menikmati makanan dan minuman.

  1. Meja bar minimalis dengan material kaca

Selain stainless steel, material kaca juga sering dijumpai pada gaya minimalis. Meja bar minimalis bermaterial kaca ini bisa membuat dapur terlihat lebih luas dan bersih. Namun kamu harus berhati-hati saat meletakkan barang di atasnya untuk menghindari goresan atau keretakkan.

  1. Meja bar minimalis dengan permukaan marmer

Ingin dapur kecilmua terlihat lebih mewah? Gunakanlah marmer untuk permukaan meja bar minimalis di dapur tersebut. Tidak perlu yang motifnya rumit atau berwarna mencolok, marmer warna putih saja sudah cukup memberikan efek yang besar.

 

WhatsApp chat