Desain Kamar Mandi Dengan Cermin Keren

Desain Kamar Mandi Dengan Cermin Keren – Cermin atau kaca merupakan salah satu elemen yang selalu ada pada kamar mandi. Kemudian dengan adanya cermin bisa menjadi penunjang ke-estetikan desain kamar mandi. Berikut adalah beberapa inspirasi desain cermin yang bisa anda terapkan pada kamar mandi anda.

Kaca Kamar Mandi Frameless dengan Backlight

Untuk penggemar gaya modern dan minimalis, desain kaca kamar mandi frameless dengan dilengkapi pencahayaan pada bagian belakangnya seperti ini bisa jadi pilihan anda. Meskipun terlihat sederhana, efek pencayahayaan dari kaca ini memberikan kesan yang elegan dan dramatis pada interior.

Desain Kaca Kamar Mandi Industrial

Gaya industrial memang merupakan salah satu gaya yang kini tengah diminati. Gaya ini juga bisa anda implementasikan pada kamar mandi, khususnya dalam pemilihan desain kaca kamar mandi. Dengan material-material industrial seperti besi, pipa, dan kayu olahan, anda bisa memperkuat suasana industrial pada kaca yang ada di kamar mandimu.

Kaca Kamar Mandi Berbingkai Klasik

Ingin mendapatkan kesan yang elegan, mewah, serta klasik pada kamar mandi? Manfaatkan penggunaan kaca kamar mandi dengan bingkai yang dirancang dengan gaya klasik bisa jadi solusi yang mudah dan juga praktis.

Kaca Kamar Mandi Bulat Gantung

Untuk penggemar gaya skandinavian, jenis desain kaca kamar mandi satu ini sudah pasti bisa jadi pilihan pelengkap gaya skandinavian. Cermin berbentuk bulat dengan tali yang biasanya terbuat dari kulit ini tampil sederhana dengan cukup digantung, ampuh untuk melengkapi perabot ala skandinavian lainnya milik anda.

Desain Kaca Kamar Mandi Natural

Penggunaan kayu sebagai bingkai kaca kamar mandi memang bukanlah hal yang baru. Namun, untuk lebih menghidupkan kesan natural pada kamar mandi, anda bisa menggunakan kayu yang tak diolah hingga finish sehingga bentuk serta urat yang dimiliki kayu tetap terlihat alami membingkai kaca anda.

Kaca Kamar Mandi Puzzle

Salah satu cara menghadirkan desain kaca kamar mandi yang menarik dan lain daripada yang lain adalah dengan bermain dengan bentuk dari kaca tersebut. Seperti pada desain kaca yang berbentuk puzzle ini.

Sentuhan Rustic pada Kaca Kamar Mandi

Untuk anda yang ingin tampil eksentrik dan anti-mainstream, gaya rustic memang tidak pernah gagal untuk memberikan kesan-kesan tersebut. Hal ini juga bisa diwujudkan melalui desain kaca kamar mandi dengan membingkai kaca berbentuk persegi panjang dengan dahan-dahan yang masih dilengkapi cabang-cabang natural yang dimilikinya.

Desain Kaca Kamar Mandi Artistik

Bermain dengan bentuk kaca kamar mandi memang tak ada batasnya. Untuk itu, anda bisa mencoba bentuk-bentuk yang tak lumrah pada kaca untuk memberikan kesan unik dan lebih artistik. Kombinasikan beberapa bentuk hingga menggunkan bentuk tak lazim bisa jadi pilihan dalam menentukan bentuk kaca yang pas untuk kamar mandi anda.

Kaca Kamar Mandi Mozaik

Ornamen mozaik cukup identik dengan desain kamar mandi. Hal ini juga bisa anda aplikasikan pada kaca yang terdapat pada kamar mandi. Merangkai potongan-potongan kaca untuk menjadi sebuah kaca utuh bisa memberikan nilai estetika tersendiri pada desain kamar mandi yang anda miliki.

Kaca Sekaligus Storage

Model kaca yang ini bisa multifungsi. Fungsi pertama, seperti biasa kacanya bisa anda gunakan untuk bercermin. Kemudian fungsi keduanya, di balik cermin ternyata ada storage yang bisa anda gunakan untuk menyimpan peralatan mandi, seperti sabun, sampo, sikat gigi, dan lain-lain. Model kaca di kamar mandi seperti ini bisa menghemat ruang juga, lho.

Kaca Kamar Mandi Bentuk Bulat.

Kaca dengan bentuk seperti ini bisa jadi spot instagramable di rumah. Desain kaca seperti ini cocok banget nih untuk anda yang kekinian. Bentuk bulatnya tidak akan bisa memberikan kesan yang kaku untuk kamar mandi milik anda.

Desain Kaca dengan Tanaman Hijau

Agar semakin nyaman anda bisa memberikan beberapa tanaman hijau pada rak kaca atau spot wastafel milik anda. Makin seger kamar mandi anda!

Kaca Kamar Mandi Berbentuk Hexagon Bingkai Kayu

Model cermin-cermin seperti ini biasanya anda harus custom terlebih dahulu pada tukang. Hexagon cermin ini bisa anda kolaborasikan dengan bingkai kayu.

Ternyata ada banyak sekali bukan cara untuk mengubah sebuah desain kaca kamar mandi yang sederhana menjadi jauh lebih menarik? Meskipun pemilihan kaca sebagai pelengkap ruang kamar mandi memakan banyak perhatian, jangan lupakan berbagai pemilihan elemen lainnya seperti keramik kamar mandi dan aksesoris kamar mandi agar tampilan desain kamar mandi impian anda menjadi sempurna secara keseluruhan, ya!

 

WhatsApp chat