Desain Kamar Mandi Dengan Konsep Batu Alam

Desain Kamar Mandi Dengan Konsep Batu Alam – Saat ini kegiatan mandi sembari merelaksasi kan diri sudah sangat sering dilakukan oleh banyak orang. Sebagai penunjang hal ini diperlukan desain kamar mandi yang dapat memenuhi fungsi tadi. Nah, salah satunya desain kamar mandi dengan batu alam. Desain kamar mandi dengan batu alam akan memberikan nuansa yang natural. Kira-kira seperti apa ya? Simak yuk artikel dibawah ini!

  1. Perpaduan batu alam dengan batang-batang kayu

Maksimalkanlah kesan alami yang ingin kamu hadirkan pada desain kamar mandi batu alam dengan memadukan batu alam dengan material lainnya, seperti lantai kayu. Dalam desain kamar mandi batu alam seperti ini, kamu bisa menggunakan kayu sebagai pelapis lantai ataupun dinding lewat dinding kayu.

Namun, jangan sampai menutupi pesona batu alam yang ingin kamu tonjolkan. Coba gunakan warna kayu yang berbeda dengan tekstur batu alam.

  1. Kesan rustic yang eksotik dari batu alam yang memenuhi dinding kamar mandi

Untuk memperoleh desain kamar mandi batu alam, kamu bisa membuat dinding kamar mandimu dipenuhi dengan susunan bebatuan alam. Semakin besar dan jelas ekspos dari bebatuan alam tersebut, semakin terasa juga sensasi mandi di alam terbuka. Kesan rustic yang dihadirkan dari desain kamar mandi mewah dengan batu alam seperti ini juga sangat menenangkan.

  1. Lantai kerikil untuk sensai relaksasi di kamar mandi

Batu alam pada desain kamar mandi batu alam tidak hanya bisa digunakan di dinding. Kamu juga bisa menggunakan batu alam pada lantai kamar mandi. Batu alam yang digunakan untuk material lantai kamar mandi biasanya adalah kerikil.

Desain kamar mandi batu alam dengan lantai kerikil ini juga baik untuk kesehatan karena telapak kaki yang memijak kerikil bisa memberikan efek relaksasi dan menghilangkan pegal-pegal pada kaki.

  1. Desain kamar mandi batu alam dengan gaya modern yang minimalis

Desain kamar mandi batu alam tidak selalu menampilkan desain kamar mandi layaknya rumah-rumah pedesaan. Dengan menggunakan ekspos batu alam, kamu juga bisa mendapatkan tampilan kamar mandi yang modern, seperti desain kamar mandi batu alam yang satu ini.

Batu alam dibiarkan terekspos pada sebagian dinding kemudian dikombinasikan dengan warna putih dan kaca partisi minimalis yang memberikan kesan modern.

  1. Marmer dan granit memberikan pesona batu alam yang mewah

Selain menggunakan ekspos bebatuan alam, variasi desain kamar mandi batu alam lainnya adalah dengan menggunakan material dari batu alam lainnya, yakni marmer ataupun granit.

Desain kamar mandi batu alam yang menggunakan marmer dan granit dipercaya dapat menampilkan kesan mewah yang berkelas. Namun, penggunaan material marmer maupun granit memerlukan biasa yang cukup mahal.

  1. Batu alam sebagai focal point kamar mandi

Salah satu cara efektif untuk menampilkan desain kamar mandi batu alam yang ideal adalah dengan menjadikan ekspos batu alam sebagai focal point ruangan. Melalui cara ini, kamu jadi bebas memadukannya dengan jenis material lain. Kesan simpel yang homey pun bisa kamu peroleh dengan jenis desain kamar mandi batu alam seperti ini.

  1. Kesan artistik di kamar mandi dari batu alam onyx

Terakhir, batu alam juga bisa kamu gunakan sebagai elemen dekor ruangan. Corak dari batu alam bisa memberikan tampilan eksentrik ke dalam kamar mandi. Salah satu material batu alam yang memiliki karakter corak yang unik adalah keramik dari batu onyx. Desain kamar mandi batu alam seperti ini bisa diterapkan untuk kamar mandi serba putih.

WhatsApp chat