Desain Kitchen Set Minimalis

Desain Kitchen Set Minimalis – Jika anda sangat menyukai memasak, tentunya akan suka jika berlama-lama berada di dapur. Pastinya juga anda akan mendesain dapur kesayangan anda dengan secantik mungkin, salah satunya dengan kitchen minimalis. Kitchen set minimalis ini merupakan gaya yang paling banyak diminati karena kehadirannya yang sederhana, cantik serta rapi. Dibawah ini adalah beberapa desain kitchen set minimalis, simak yuk!

  1. Permukaan Ramah Dekor

Desain kitchen set minimalis di atas terlihat cukup unik dan menarik berkat perpaduan warna cat yang menarik. Hasilnya adalah sebuah kombinasi antara kitchen set minimalis dengan dekorasi yang menyatu dengan baik.

Jika anda kurang suka dengan kapur, ganti saja permukaan kitchen set minimalis dengan bahan lainnya yang sudah dilengkapi dengan dekorasi artistik seperti lukisan atau pilihan stiker dinding.

  1. Bergaya Terbuka Yang Dekoratif

Siasati pengeluaran desain dapur dengan menghadirkan kitchen set minimalis tanpa pintu. Dengan gaya menggantung, kitchen set minimalis ini mengambil fungsi ganda sebagai tempat penyimpanan barang dapur sekaligus pajangan menarik yang sesuai tempatnya. Inspirasi kitchen set minimalis di atas menggunakan warna putih dengan gaya rak gantung atau rak dinding yang sederhana.

  1. Simpel dan Manis

Anda bisa membangun sebuah kitchen set minimalis yang terdiri dari meja bawah lengkap dengan rak-rak yang memadai. Desain dapur dilengkapi dengan rak gantung sederhana untuk menyimpan pecah belah.

Supaya ruangan dapur terlihat tidak membosankan, berikan aksen keramik dinding yang bernada gelap dan tekstur semi-kilat. Pastinya kitchen set minimalis murah ini bisa berfungsi maksimal untuk kegiatan dapur sehari-hari.

  1. Monokromatik Ala Gantung

Dengan desain kitchen set minimalis simetris dari setiap rak, kitchen set minimalis ini menjadi pusat perhatian dengan gaya gantung dari kaki- kaki perabot berbahan besi. Salah satu keunggulan dari kitchen set minimalis murah seperti gambar di atas adalah kemudahannya saat membersihkan bagian lantai.

Dibandingkan dengan kitchen set versi tanam, kitchen set minimalis versi ini terlihat lebih lenggang dan leluasa bukan? Untuk storage yang semakin maksimal, dapur ini juga dilengkapi dengan rak-rak gantung dan meja tengah yang punya banyak rak-rak lebar yang luas.

  1. Bertekstur Kilat dan Kontras Cerah

Sekilas, kitchen set minimalis di atas tidak berbeda dengan kitchen set lainnya. Namun dengan warna biru tosca pada kitchen set minimalis murah bagian atas, dapur terlihat semakin cerah dan punya kesan pop yang berjiwa muda, mirip seperti desain dapur chef.

Dari inspirasi ini, ide untuk bermain warna pada salah satu sisi permukaan kitchen set minimalis boleh dijadikan sebagai cara yang mudah dan tidak mahal dalam mendesain dapur. Tak lupa, antar kitchen set minimalis ini juga dijembatani dengan dinding keramik bermotif krem untuk transisi warna.

  1. Bergaya Kayu

Siasati dengan melapisi kitchen set dengan menggunakan papan kayu yang elegan. Pada inspirasi kitchen set minimalis murah ini, terlihat kalau counter top atau permukaan kitchen set telah diganti dengan bahan kayu yang tahan lama, kokoh, dan aman.

Untuk memunculkan kesan natural yang semakin apik, kitchen set bagian atas diganti dengan rak gantung dengan bahan serupa untuk storage sekaligus dekorasi pajangan yang menghangatkan suasana.

  1. Menjadi Fokus Ruangan di Rumah

Dapur rumah di atas terlihat bagaikan salah satu ruangan utama di rumah berkat penataannya yang bersih dan luwes. Terlihat kalau kitchen set menggunakan konsep furnitur standar seperti perabot lain pada umumnya. Namun, setiap sisi kitchen set minimalis murah ini punya fungsi dapur seperti panggangan lengkap dengan wastafel.

Untuk semakin mempermanis keberadaan dapur ini, kitchen set disandingkan dengan rak gantung berbentuk panjang dan sebuah cermin besar untuk efek luas yang maksimal. Penataan pajangan hiasan dinding dekoratif juga berhasil dihadirkan sedemikian rupa.

  1. Putih dengan Storage Maksimal

Gaya kitchen set minimalis didukung dengan kapasitas penyimpanan yang memadai berkat rak gantung yang menjulang tinggi hingga ke bagian langit-langit. Tampak juga salah satu sisi kitchen set minimalis murah ini dibiarkan kosong, namun dilengkapi dengan kursi stool sederhana. Tentunya, ini menjadi solusi ideal bila ibu ingin duduk sambil bekerja saat mempersiapkan makanan. Curi ide kitchen set minimalis murah dan unik ini supaya aktivitas di dapur semakin menyenangkan!

  1. Stylish dan Serba Feminin

Dengan menyisipkan rak kayu kecil di antara kitchen set, anda bisa leluasa menyimpan minuman untuk momen spesial seperti anggur ataupun minuman botol lainnya.

Kitchen set minimalis murah ini juga telah didesain dengan baik karena memiliki ruang khusus untuk microwave. Tiap celah telah dipikirkan sedemikian rupa sehingga dapur bisa digunakan secara maksimal, walaupun hanya mengambil satu sisi dinding ruangan dapur saja.

  1. Desain Praktis

Desain kitchen set minimalis murah ini merupakan gabungan antara meja kerja dengan roda yang praktis dan susunan rak-rak dengan kapasitas yang memadai. Tidak ribet bahkan terkesan asal-asalan, kitchen set minimalis murah ini bisa tampil unik dan gaya untuk si pemilik rumah. Meski begitu, seluruh perlengkapan dapur ada dan bahkan terfasilitasi dengan sempurna. Menarik, bukan?

WhatsApp chat