Lemari Pakaian Untuk Kamar Tidur Yang Kecil


Arsitek Malang – Bagaimana pun caranya kamar tidur harus memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi penghuninya, tidak peduli besar atau kecil ukuran kamar. Kamar tidur yang berukuran kecil juga bisa terlihat rapi, dan nyaman lho. Mungkin terdengar seperti sebuah harapan yang ketinggian, tetapi tidak juga. Kamar tidur kecil ini bisa dirancang untuk memilki pengalaman semenyenangkan kamar-kamar tidur berukuran ideal. Pada ukuran furniture misalnya, terutama tempat tidur dan lemari pakaian, merupakan di antara perabotan yang banyak memakan tempat. Lalu adakah solusinya? Berikut beberapa konsep desain lemari pakaian yang bisa menjadikan area kamar tidur kecil terlihat lebih rapi.


Efek magis cermin

Cermin telah lama menjadi elemen dekoratif dalam desain interior yang memiliki efek magis. Cermin mampu memperbanyak persepsi ruang dan menjadikan ruangan terasa lebih besar dari ukuran sebenarnya.

~ via livspace

Memiliki cermin reflektif pada panel lemari tidak hanya kreatif, tetapi menjadikannya sebuah konsep desain yang sekaligus juga sangat pintar.

Lemari pakaian konsep Built-in

Lemari built-in dapat dirancang dengan memanfaatkan space atau ceruk pada bagian dinding sehingga sangat efektif untuk ruangan berukuran kecil.

~ via homedesignlover

Selain tidak membebani kapasitas ruang, lemari pakaian built-in juga bisa terlihat tersembunyi. Lemari pakaian unik model built-in sangat efisien dan menjadi salah satu gagasan desain lemari terbaik untuk ruang kamar tidur bergaya modern-minimalis.

Headboard tempat tidur

Dinding-ke-dinding ruang bisa dimanfaatan untuk rancangan lemari pakaian kreatif nan unik.

~ via mytechref

Salah satu cara cerdas adalah dengan merancang lemari seakan menyatu dengan headboard tempat tidur. Memanfaatkan setiap jengkal space tersedia dengan gagasan desain yang bisa sangat menarik juga estetik.

Lemari pakaian terbuka

Lemari pakaian yang dirancang secara cerdas hanya sebagai ruang penyimpanan kecil yang diatur secara efisien.

~ via home interior design ideas

Pakaian, aksesori, dan bahkan beberapa barang-barang lainnya, bisa disimpan rapi tanpa memerlukan medium khusus yang membebani kapasitas ruangan.

Lemari pakaian multifungsi

~ via renonation

Kamar tidur kecil harus secara cerdik didesain dan didekorasi agar tidak terasa semakin sempit dan sesak. Solusi memanfaatkan space dan juga menggunakan beragam perabotan multifungsi, bisa jadi jawaban.

Warna terang

Warna layaknya cermin, sama-sama memiliki efek magis.

~ via pinterest

Pilihan warna terbaik, baik untuk ruangan maupun perabotan di dalam ruangan berukuran kecil haruslah terang dan juga lembut. Warna-warna netral seperti putih, abu terang, atau pastel, sangat cocok untuk lemari pakaian di kamar tidur berukuran kecil.


Nah, bagaimana ulasan kami mengenai desain lemari pakaian untuk kamar tidur yang kecil, semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki kamar tidur yang tidak terlalu besar. Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

 

WhatsApp chat