Desain Teras Rooftop Bikin Nyaman

Desain Teras Rooftop Bikin Nyaman – Keberadaan teras di rumah bisa memberikan tempat yang asyik untuk bersantai saat akhir pekan. Berkumpul dengan teman atau keluarga saat sore hari juga sangat menyenangkan. Tertarik untuk membuatnya? Simak inspirasi desain roodtop berikut ini.

Rekomendasi Desain Teras Rooftop

  1. Gaya Sederhana yang Cozy

Kebanyak desain teras di atap biasanya tampak seperti ini. Sebuah area yang diisi oleh kursi dan sofa yang nyaman, dilengkapi dengan bantal-bantal empuk yang saking nyamannya bisa membuat anda ketiduran.

Selain itu, jangan lupa menambah tanaman hias di sekitarnya agar dekorasi area ini terasa penuh, ya!

  1. Semakin Banyak Bantal Semakin Nyaman!

Membuat teras di atap tidak selalu harus mahal. Buktinya, ide yang satu ini bisa mengakomodasi keinginanmu untuk membuat teras rumah dengan cara yang sederhana.

Hanya dengan menyiapkan banyak bantal berukuran besar, anda sudah bisa menikmati teras dengan nyaman. Semakin banyak bantal, simakin betah anda nongkrong di sini!

  1. Menambah Tempat Tidur Gantung untuk Kenyamanan yang Maksimal

Selain desain teras penuh bantal, desain yang satu ini juga bisa dibilang cukup unik. Pasalnya, keberadaan tempat tidur gantung adalah highlight yang membuat area ini menjadi tempat pertama yang dipikirkan ketika sedang merasa capek.

Tentunya, keberadaan tempat tidur yang satu ini juga bisa memaksimalkan anda melihat bintang ketika langit sedang cerah.

  1. Menikmati Malam di dalam Jacuzzi

Ketika malam sedang, hal yang paling nikmat untuk dilakukan adalah berendam di dalam air hangat. Namun, coba bayangkan berendam sambil menikmati bintang dan pemandangan lampu kota.

Anda bisa mewujudkannya dengan mengikuti inspirasi teras yang satu ini!

  1. Teater Pribadi

Tak peduli sedingin apapun cuaca di luar, berselimut sambil menonton film favorit di teras ini bakal menjadi kegiatan favorit untuk dilakukan setiap hari.

  1. Teras Rooftop “Kering” dengan Suasana Hangat

Panas dan hujan? Tidak masalah!

Teras yang satu ini sudah dilengkapi dengan tirai yang akan melindungi anda. Selain itu, absennya tanaman dari area ini ternyata tidak berdampak terlalu signifikan pada kenyamanan.

Malahan, tampilannya yang terkesan “kering” memberikan suasana hangat yang membuat anda betah. Terlebih, lampu malam yang dekoratif berhasil membuat teras terasa lebih hidup.

  1. Menikmati Malam yang Temaram di Hutan Kecil Anda

Menyeimbangkan proporsi teras dan tanaman hias bisa membangun suasana yang menenangkan. Contohnya adalah desain teras yang satu ini.

Ketika malam tiba, suasana temaram yang didukung oleh lampu malam yang menghipnotis akan membuat waktu bersantai anda terasa lebih bermakna.

WhatsApp chat