Gaya Dinding Backsplash Bikin Dapur Keren

Gaya Dinding Backsplash Bikin Dapur Keren – Penggunaan cat pada dinding mungkin sudah sangat biasa. Alih-alih sekedar cat saja, anda bisa mencoba untuk menggantinya dengan keramik dapur sebagai backsplash. Yuk percantik dapur Anda dengan berbagai pilihan backsplash berikut ini!

  • Hitam yang Glossy

housebeautiful.com

Hitam adalah warna yang elegan. Siapapun tahu itu. Menggunakan warna ini di dapur, selain bisa mencegahnya tampak kotor, ternyata juga bisa memberikan kesan mewah yang Anda inginkan. Tidak perlu corak yang terlalu berlebihan, susunan mirip batu-bata seperti desain di atas saja sudah membuat keseluruhan tampilan dapur tampak berbeda.

  • Keramik Moorish yang Artistik

housebeautiful.com

Bosan dengan warna yang itu-itu saja di dapur Anda? Coba gunakan keramik dengan gaya Moorish tile. Banyak sekali pilihan warna dan corak yang bisa Anda gunakan. Contoh di atas menunjukkan bagaimana backsplash dengan keramik Moorish ini bisa membuat dapur Anda tampak benar-benar berbeda.

  • Keramik Dapur Motif Kayu

ramadanewsss.info

Anda yang menggemari gaya rustic mungkin menginginkan sebuah backsplash yang berbahan kayu sungguhan. Sayangnya untuk dapur itu bukanlah opsi yang bagus karena kayu cenderung tidak tahan air. Alihkan pilihan Anda pada keramik dengan corak kayu seperti contoh desain di atas.

  • Dinding Dapur dengan Marmer

housebeautiful.com

Marbel atau marmer bisa tampak fancy seperti gaya klasik dan keren bak industrial. Semua tergantung bagaimana Anda menerapkan dan memasangkannya. Dapur ini misalnya, memiliki beragam sentuhan jadul di sana-sini dan tetap terlihat sempurna dengan backsplash marmernya.

  • Backsplash Dapur Mozaik

houseebautiful.com

Bahkan dinding yang polos sekalipun bisa tetap terlihat begitu menarik ketika Anda menggunakan potongan tile mozaik. Tampilannya akan semakin memukau saat ada cahaya yang menimpa permukaanya. Agar tidak terkesan kaku, tambahkan satu pot tanaman; bisa berupa pohon buah seperti contoh desain di atas.

  • Dapur dengan Backsplash Bergaya Pantai

housebeautiful.com

Ketika dapur Anda bisa dilihat langsung dari ruang tamu, jangan biarkan tampilannya tampak membosankan. Sentuhan pantai tampak serasi sekaligus mendongkrak barisan kabinet kayu di dapur ini. Jendela terbuka yang langsung menghadap lahan hijau di luar menjadi tambahan view yang menyegarkan untuk menemani acara masak Anda di rumah.

  • Dapur Putih dengan Sentuhan Biru

housebeautiful.com

Sebagai warna yang netral dan cocok dipadukan dengan warna apa saja, putih adalah opsi yang bisa Anda pilih untuk kabinet dapur Anda. Untuk mendongkrak tampilannya, keramik biru dengan corak unik ini adalah penyempurna yang akan membuat dapur Anda tampak semakin estetik.

  • Keramik Dapur dengan Sentuhan Emas

housebeautiful.com

Emas memang selalu bisa memberikan kesan mewah ke dalam apapun termasuk dapur Anda. Desainer dapur di atas menggunakan warna ini untuk membentuk pola mirip matahari terbit mengelilingi jendelanya yang bulat.

 

WhatsApp chat