Ide Desain Kolam Ikan Minimalis yang Cantik!

Arsitek Malang – Bagi kalian pecinta ikan, tiak ada yang lebih menyenangkan dibanding menikmati pemandangan ikan kesayangan di dalam kolam khusus yang cantik. Tetapi anda masih bingung, model bagaimana yang cocok untuk ikan-ikan kesayangan anda.

Tidak perlu bingung mencari desain kolam ikan. Yuk ikuti inspirasi kolam ikan minimalis hemat budget berikut!

Kolam Ikan Minimalis Outdoor Bergaya Akuarium Rendah

Selain semakin menambah keindahan luar rumah, proses perawatan atau pembersihan kolam ikan minimalis juga akan semakin gampang. Ciptakan kolam ikan minimalis bergaya akuarium rendah yang ditempatkan pada posisi lantai.

Kolam Ikan Minimalis Dengan Dekorasi Alami

Tambahkan saja sedikit dekorasi alami yang tidak bakalan menguras kantong. Aksesoris wajib seperti batu alam, pepohonan berukuran sedang yang rindang, hingga air mancur sederhana bisa menciptakan suasana belakang rumah yang serba segar.

Kolam Ikan Minimalis di Depan Rumah

Kamu bisa menghadirkan kolam ikan minimalis ini pas di depan halaman rumah dengan mengukur ruangan yang ada. Jangan lupa untuk tambahkan tanaman hijau dan sistem udara yang juga berkesan minimalis untuk tampilan depan rumah dengan kolam ikan minimalis yang paling cantik.

Kolam Ikan dengan Tempat Bersantai di Atas Dek Kayu Elegan

Kamu bisa menciptakan sebuah ruang khusus untuk menikmati kolam ini setiap saat, yaitu dengan cara menambahkan dek kayu dengan sofa empuk dan sebuah coffe table minimalis di atasnya. Alhasil, kolam ikan minimalis yang tadinya hanya berbentuk kolam biasa bisa menjadi sebuah area khusus bersantai dengan dek kayu yang elegan.

Kolam Ikan Minimalis di Pojok Rumah

Ingin punya halaman rumah yang tampak semakin rindang dan indah? Tambahkan sebuah kolam ikan minimalis di bagian pojok dengan konsep batu alam di sekelilingnya.  Tergantung budgetmu, kamu bisa menyesuaikan tampilan kolam ikan minimalis dengan sederhana.

Itu tadi inspirasi kolam ikan minimalis dari kita. Nah, yang mana nih desain kolam ikan yang paling kamu suka?

WhatsApp chat