Ingin Renovasi Rumah Tapi Budget Minim?

Ingin Renovasi Rumah Tapi Budget Minim?

Arsitek Malang – Akan ada saatnya kamu pasti menginginkan tampilan rumah lamamu agar menjadi terlihat baru. Untuk merenovasi rumah tidak perlu besar-besaran kok, misalnya kamu ingin merubah beberapa desain ruangan saja. Namun ada hal lain yang kamu pikirkan yaitu budget yang minim. Tenang kami punya solusinya.

 

Cat Ulang Furniture Rumah

Tips pertama renovasi rumah satu ini tentu tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu tidak ingin mengeluarkan budget yang banyak, kamu bisa kok cat ulang furniture yang kamu miliki saat ini. Mulai dari lemari, meja, kursi, tempat tidur, dan furniture lainnya. Pilihlah warna cat yang sesuai dengan keinginanmu ya.

Tambahkan Aksen Wallpaper Pada Dinding

Jika dinding yang kamu miliki sekarang hanya polos saja, nah sudah saatnya nih kamu menambahkan aksen wallpaper untuk melakukan renovasi rumah. Ada banyak desain wallpaper dinding yang bisa kamu aplikasikan. Kamu tentu tidak harus memiliki waktu yang banyak untuk mendesain ulang. Pilihlah motif wallpaper yang sederhana dengan warna cat favoritmu.

Perbarui Tampilan Jendela

Kehadiran jendela memiliki fungsi untuk mengganti udara yang masuk dan keluar dari dalam rumah. Biasanya kamu akan menemukan jendela dengan ukuran yang besar hingga kecil. Tentu saja ukuran jendela ini bisa membuat hunian kamu akan banyak atau tidaknya mendapatkan udara dan sinar matahari. Melakukan renovasi rumah tidak melulu dalam skala besar, misalnya kamu hanya ingin mengubah tampilan jendela saja. Kamu bisa ganti gorden yang kamu miliki dengan motif lain atau warna lain.

Hadirkan Foto Bersama Orang – Orang Tersayang

Dinding tidak hanya membantu kamu untuk memberikan batasan ruang antar ruang, namun dinding bisa menceritakan momen yang kamu lewati dengan orang tersayang. Dengan begitu kamu bisa selalu mengingat momen tersebut. Kamu bisa letakkan foto-foto pada kamar tidur, ruang tamu, hingga ruang makan. Susun foto-foto dengan rapi ya.

Bersihkan Lantai Rumah

Lantai rumah yang kotor dan kusam membuat kamu pasti tidak merasa nyaman. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa lakukan renovasi rumah dengan cara mengganti lantai. Namun, sebelum mengganti lantai, cobalah untuk membersihkan lantai rumahmu dengan cairan khusus. Cara alternatif ini membuat kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Kamu bisa menggunakan lantai kayu.

Sebenarnya untuk melakukan renovasi rumah tidak harus mengeluarkan budget yang banyak lho. Tergantung bagaimana pintar-pintarnya kamu dalam mengelola budget tersebut. Ikuti saja tips diatas ya! Semoga Bermanfaat! 😉

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *