Inspirasai Rak Piring Fungsional

Inspirasai Rak Piring Fungsional – Area dapur merupakan area yang sangat dipadati oleh aktivitas sehari – hari. Oleh karena itu, setiap harinya kita harus menata dapur agar terlihat selalu rapi. Bagi anda ibu rumah tangga yang menginginkan konsep dapur yang elegan unik dan lucu pastinya akan memilih furniture yang sesuai keinginan. Salah satunya adalah rak piring, anda dapat menggunakan rak piring yang fungsional tetapi terlihat tetap unik. Nah berikut ini inspirasi rak piring fungsional.

1. Rak Piring Kayu Vintage

Rak Piring Vintage

Desain rak piring karya Katrin Arens ini mampu menyulap desain area dapur kamu dengan kesan vintage dan natural. Rak piring dari kayu ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan piring-piringmu saja loh. Apalagi untuk kamu yang memiliki banyak koleksi piring dengan desain yang cantik.

Rak piring ini dapat membantu kamu memamerkan koleksimu. Bayangkan meletakkan piring-piring cantik di sana, Kania yakin kamu tidak mungkin dapat menolak pesonanya!

Rak Piring Vintage

Mark Lewis, seorang desainer interior di London juga menciptakan sebuah rak piring bernilai seni. Potongan kayu tipis yang dibuatnya menghasilkan rak piring yang manis. Rak piring yang diletakkan tepat di atas wastafel dapat membantu pembuangan air dari peralatan makan yang basah langsung jatuh ke wastafel. Kamu tidak perlu takut lagi lupa membuang air dari tempat penadahan air rak piringmu di rumah.

2. Rak Piring Gaya Rustic

Rak Piring Rustic

Walau desain gaya rustic memberikan aura yang maskulin dan dingin, bukan berarti rak piringmu juga harus demikian. Untuk mendukung desain wastafel bergaya rustic-mu di rumah, rak piring kayu dengan potongan yang halus dapat mempercantik area dapur rumahmu. Tampilan rak piring yang dewasa dan elegan ini menambahkan nilai untuk desain rustic area dapurmu.

3. Rak Piring dari Besi

Rak Piring Besi

Desain rak piring yang satu ini berasal dari sebuah café di luar negeri loh. Penampilan yang antik dan unik, tapi tetap cantik. Rak piring berbahan besi memang dapat banyak kamu temukan di tanah air, tapi desain rak piring yang satu ini dibuat dalam versi yang lebih mini.

Deretan beberapa rak piring kecil yang ditempelkan pada dinding ini dapat menghemat ruangan dapur dan memberikan banyak space area yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan beberapa peralatanmu.

4. Rak Piring Minimalis

Rak Piring Minimalis

Desain rak piring yang satu ini sangat minimalis. Hanya berbahan sebilah kayu tipis yang kamu letakkan di dinding atas meja dapur kamu di rumah. Potongan kayu ini dapat menahan piring dan peralatan makanmu yang lainnya loh. Desainnya yang minimalis dapat membantu mengurangi rasa penuh yang dimiliki oleh area dapur yang kecil. Kamu pun bisa menyulap sepotong kayu menjadi sebuah rak piring minimalis yang sederhana, unik dan manis.

5. Rak Piring Tembaga

Rak Piring Tembaga

Karya desain rak piring yang satu ini siap memberikan sentuhan yang mewah dan elegan untuk area dapur di rumahmu. Desain rak piring yang satu ini dapat membantu membuat dapur terlihat mahal dan berkelas. Jangan heran kalau teman-temanmu jadi menginginkannya juga ya.

6. Rak Piring Portable

Rak Piring Portable

Desain rak piring yang satu ini bisa kamu lipat setelah selesai dipakai. Desainnya yang bisa dilipat membuat kamu mudah untuk membawanya ketika ingin berpergian, seperti menginap di villa bersama keluarga. Bahannya yang terbuat dari kayu membuat rak piring ini cocok dalam berbagai desain area dapur.

7. Rak Piring dan Laci Kabinet

Rak Piring Dan Kabinet

Kamu dapat menemukan banyak desain rak piring yang menjadi satu dengan laci kabinet di dapurmu. Desain rak piring seperti ini cukup praktis, sehingga kamu tidak perlu kesulitan lagi mencari kebutuhan dapurmu di rak piring berbeda. Desain rak piring ini juga terlihat lebih cantik dan elegan daripada rak piring biasa pada umumnya.

8. Rak Piring Mini

Rak Piring Mini

Untuk kamu yang memiliki area sangat terbatas di daerah dapurmu, desain rak piring yang satu ini dapat menjadi jawabannya. Karena rak piring ini digantung di dinding, kamu dapat memiliki ruang ekstra untuk meletakkan peralatan makan lainnya di dapurmu. Bahkan untuk kamu yang juga memiliki area dinding yang sudah cukup penuh.

9. Rak Piring Klasik

Rak Piring Klasik

Desain dengan teman klasik selalu memiliki daya tarik tersendiri. Seperti desain rak pirng dari Mark Lewis yang satu ini juga begitu: desain klasik yang elegan dan cocok untuk segala macam gaya dapur favoritmu. Warna putihnya juga dapat memberikan penampilan manis di area dapurmu. Peralatan makan rapi, area dapur rapi, hati pun jadi senang!

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

WhatsApp chat