Inspirasi Jendela Kamar Mandi Minimalis

Inspirasi Jendela Kamar Mandi Minimalis – Sebagai pelengkap agar desain kamar mandi tampak sempurna, pilihlah salah satu model jendela yang pas dengan konsep kamar mandi mu. Setiap jendela memiliki kesan yang berbeda-beda. Untuk itu, temukan yang sesuai dengan konsep kamar mandi mu lewat artikel berikut. Simak yuk inspirasinya!

Jendela Kamar Mandi Minimalis

  1. Jendela Kamar Mandi Cream Manis

pinterest.com

Kamar Mandi yang ini konsepnya serasa manis untuk dipandang. Pilihan warna cream-nya itu pas sekali untuk menampilkan gaya manisnya. Model jendelanya yang dari kayu juga pas untuk konsep ini. Sinar matahari dari jendela kamar mandi juga bisa langsung masuk. Gunakan tirai kain untuk jendela kamar mandinya ya supaya makin mempercantik ruang ini.

  1. Jendela Kamar Mandi Sudut Ruangan

pinterest.com

Kalau yang ini kamar mandinya memanfaatkan ruangan sudut rumah. Makin cantik lagi dengan jendela di dua sisi itu, jadi kamu bisa menikmati pemandangan luar dari dua sisi juga. Konsep ini juga serasa pas jika kamu menggunakan bahan kayu untuk jendela kamar mandinya.

  1. Jendela Kamar Mandi Perpaduan Gaya Lawas dan Modern

princegeorges.org

Yang ini kamar mandinya menggunakan perpaduan gaya yang lawas dan modern. Konsep kamar mandinya yang terlihat modern itu, ternyata pas juga jika dikombinasikan dengan jendela model lawas ya. Pilih warna yang kontras untuk jendelanya, supaya cantiknya lebih menonjol. Kesan ini serasa makin pas karena jendela kamar mandi yang dibuat dari bahan kayu bercat putih.

  1. Jendela Kamar Mandi Pemandangan Taman Samping

pinterest.com

Yang ini boleh juga jika dibuat pertimbangan. Desain kamar mandinya yang modern itu, makin cantik dipadukan dengan suasana taman samping di balik jendela. Kamu bisa menggunakan model jendela sliding untuk konsep yang satu ini ya. Kamu bisa memilih warna putih, sesuai warna sasar kamar mandi, agar konsep ini makin terlihat rapi dan bersih.

  1. Jendela Kamar Mandi untuk Ruang Full Keramik

pinterest.com

Kalau konsep kamar mandi yang full keramik seperti ini bagus atau tidak? Kamu bisa mendesain kamar mandimu seperti ini. Biar tampak berbeda, kamu bisa menempatkan jendela kamar mandi di bagian atasnya lho. Jadi pemandangan langit biru ataupun bintang-gemintang bisa kamu dapatkan di sini.

  1. Jendela Kamar Mandi untuk Suasana Segar

elledecor.com

Kamar mandi ini serasa elegan dan segar ya kalau dilihat. Cek saja warna ruangannya disusun dengan warna kontras, dinding warna putih dan frame jendela berwarna gelap, pas sekali dengan pemandangan alam hijau di balik jendela yang menyegarkan itu. Makin elegan lagi kalau kamu pakai frame berbahan aluminium ya untuk jendela kamar mandinya.

  1. Jendela Kamar Mandi untuk Ruang Cantik

pinterest.com

Kalau melihat ini, ternyata kamar mandi itu tak melulu harus yang jorok dan kotor ya. Lihat saja kombinasi perlengkapan penghias kamar mandinya itu, semakin mempercantik ruangannya saja ya. Kamu mesti menempatkan sebuah jendela kamar mandi besar untuk ruangan ini, agar cahaya yang masuk bisa mengeluarkan kecantikan desain kamar mandi ini. Jendela kamar mandi yang bersekat pun oke juga untuk menjadi motif tersendiri.

  1. Jendela Kamar Mandi untuk Ruang Bermotif

pinterest.com

Desain kamar mandi ini cocok buat kamu yang suka dengan motif. Dindingnya yang berpadu dengan keramik putih akan semakin lengkap dengan pencahayaan yang cukup lho. Kamu bisa menempatkan jendela kamar mandi untuk kebutuhan ini. Memakai jendela kamar mandi dengan frame aluminium, oke juga secara visual.

  1. Jendela Kamar Mandi untuk Suasana Pegunungan

home-designing.com

Nah, yang ini konsep kamar mandinya memberikan kesan yang wah. Dengan pemandangan pinus di balik jendela kamar mandi, suasana pegunungan makin terasa adem di sini. Frame jendela kamar mandi yang memakai bahan aluminium cokelat itu, menambah kesan elegan dari kamar mandi ini.

  1. Jendela Kamar Mandi Ukuran Jumbo

habitusliving.com

Nah, yang ini juga cocok buat kamu yang suka dengan pemandangan alam. Jendela kamar mandi yang kacanya yang berukuran jumbo itu, bisa membebaskanmu memandang suasana luar. Apalagi kacanya yang bening itu, dipadu dengan frame jendela kamar mandi yang berwarna gelap, makin tampak elegan suasana dalam kamar mandinya.

  1. Jendela Kamar Mandi dengan Tema Berbeda

yatzer.com

Nah, yang ini cocok buat kamu yang punya ruang sempit untuk kamar mandi. Di masing-masing sisinya punya tema berbeda lho, coba cek. Tirai jendela kamar mandi yang di ujung itu juga serasa pas untuk mengatur pencahayaan kamar mandinya. Jadi makin sendu ya kalau suasananya seperti ini.

  1. Jendela Kamar Mandi Bahan Kayu

stocksy.com

Wah, yang ini kamar mandinya cukup bersih dan bagus ya suasananya. Jendela kamar mandi dari kayu itu cukup pas dengan pemandangan luarnya yang menampilkan suasana kebun rumah. Pilih kaca yang bening ya agar makin bagus kamar mandimu. Kamu juga bisa memasang tirai kain untuk jendela kamar mandi secantik ini.

  1. Jendela Kamar Mandi untuk Ruang Ceria

theleft.co

Kalau dengan dengan desain kamar mandi ini, kamu bebas mau mandi dengan shower ataupun bak. Yang pasti, desain kamar mandinya oke punya. Lihat juga jendela kamar mandi itu yang memakai konsep lawas agar terasa pas untuk untuk jadi penghias. Pilihan warnanya yang gelap pun cocok juga disandingkan dengan warna kamar mandi yang mengusung warna biru dan putih yang ceria.

  1. Jendela Kamar Mandi untuk Ruang Elegan

pinterest.com

Nah, kalau punya kamar mandi sebagus ini siapa yang tidak mau ya. Ukuran kamar mandinya yang tidak memakan space besar, makin pas dengan jendelanya yang berukuran vertikal besar. Apalagi jendelanya menggunakan kaca bening dengan frame berwarna kontras, jadi kelihatan elegan ya.

 

WhatsApp chat