Kamar Putih Dengan Natural Wood

Kamar Putih Dengan Natural Wood – Desain kamar dengan nuansa putih lalu di kombinasi dengan natural wood saat ini menjadi idaman banyak orang, karena konsep kamar satu ini berkesan alami, hangat, dan meskipun minimalis tapi tetap elegan. Dijamin betah di kamar! Yuk, intip inspirasi desainnya.

  1. Pakai buku yang dibalik, boleh juga idenya

Tidak perlu perabot atau dekorasi berwarna coklat yang dibuat kayu asli, kamu bisa memanfaatkan koleksi buku yang dibalik. Dengan begitu, warna kertasnya yang mulai menguning bisa memperkuat kesan kayu alami di kamarmu. Padukan dengan rak buku berwarna putih yang beradu dengan dinding putih kamarmu.

instagram.com

  1. Dipadu dengan sentuhan kelabu pun oke

Warna kayu alami termasuk dalam kelompok warna netral. Pada dasarnya, ia cocok dipadukan dengan warna apa saja, termasuk kelabu dan sebangsanya. Apalagi jika memilih warna kayu alami yang terang seperti ini, kesan kontrasnya pun dapat saat diadu dengan warna gelap.

instagram.com

  1. Tambahkan beberapa aksen coklat yang lebih tua

Agar tak tampak terlalu monoton, kamu bisa menambahkan aksen warna mencolok yang masih senada. Warna cokelt tua seperti sofa dan pot tanaman ini misalnya. Voila, dan kamarmu yang serba putih nan terang tadi jadi tak terlihat terlalu monoton lagi.

instagram.com

  1. Tambahan warna peach yang bikin kamar lebih ceria

Selain aksen warna kayu yang lebih tua, kamu bisa mencoba warna lain dalam color pallette kamar. Misalnya dengan warna peach ini. Nyambung dan bisa berikan kesan ceria. Aplikasikan warna itu di bagian sofa, bed cover, cermin, atau bahkan dinding dan bantalmu.

instagram.com

  1. Setia pada warna yang nyambung untuk properti kamar

Tips lain adalah bersikap setia pada warna yang cocok dengan pallette kamar minimalis kamu. Namun, bukan berarti yang tidak nyambung harus kamu buang. Tutupi dengan storage seperti ini misalnya. Selain bikin kamar terlihat lebih ringkas, kotak storage pun mampu meningkatkan nilai estetika kamarmu.

instagram.com

  1. Duo-tone yang rapi dan sempurna

Warna kayu alami dan putih tampak rapi di kamar ini. Kayu alami terpampang pada bagian lantai dan lemari, sementara warna putih ada di bagian dinding dan rak tinggi. Perpaduan yang memanjakan mata.

instagram.com

  1. Selain peach, hijau dan mint boleh juga ditaruh di kamar minimalismu

Warna kayu alami dan putih memang sudah oke, tetapi bukan berarti kamu tak bisa memberi sentuhan warna favoritmu di kamar. Coba warna pastel macam mint ini di kamar. Ide bagus untuk kamu yang sebenarnya suka dengan warna ngejreng, tetapi ingin mengadopsi tema kamar putih dan kayu alami.

instagram.com

  1. Akali dengan tapestry saja kalau tak mau keluar banyak duit

Perabot kayu memang jauh lebih mahal kalau dibanding dengan bahan lain seperti plastik misalnya. Namun, kayu lumayan awet dan kuat untuk waktu yang lama. Jika kamu tak bisa membeli terlalu banyak perabot kayu untuk kamar, akali dengan memasang tapestry. Hiasan dari kain yang berwarna sesuai palet warna kamar untuk memberikan aksen di kamarmu agar tak tampak terlalu kosong dan membosankan.

instagram.com

WhatsApp chat