Kamar Tidur Desain Minimalis

Kamar Tidur Desain Minimalis

 

 

Arsitek Malang – Pada umumnya bagi setiap orang kamar tidur merupakan area private yang digunakan sebagai tempat beristirahat. Sesuai fungsinya ruang tersebut harus bisa memberikan efek nyaman dan rileks adalah keinginan setiap orang.  Desain kamar tidur minimalis sangat cocok digunakan bagi mereka yang menginginkan kamar dengan suasana menenangkan. Kuncinya adalah dengan menata material yang ada, sehingga menciptakan ruang istirahat yang praktis dan cantik.

 

 

Berikut kami berikan desain kamar tidur minimalis yang dapat Anda jadikan referensi.

Kamar Tidur Minimalis dengan Cermin

 

 

 

 

 

 

 

 

Cermin adalah solusi lain, membuat ruangan yang sempit nampak luas begitu pula dengan kamar tidur. Anda bisa menciptakan ilusi kamar minimalis yang lebih luas dengan memanfaatkan cermin sebagai dekorasi . Tentunya letak, dan penataan cermin harus tetap, agar mendapatkan kesan luas.

Baca juga : Kombinasi Warna Interior

Kamar Tidur Minimalis dengan Pencahayaan

Lagi, lagi tentang pencahayaan. Karena pencahayaan  yang baik merupakan salah satu aspek yang penting jika Anda ingin membuat kamar minimalis yang berukuran terbatas menjadi lebih menarik. Jaga kamar tetap cerah dengan pencahayaan lampu, baik itu lampu gantung atau jendela besar. Selain dapat membuat kamar lebih minimalis, kamar pun akan lebih sejuk dan sirkulasi udara terjaga dengan baik.

Baca juga : Jenis pencahayaan lampu kamar tidur

Kamar Tidur Minimalis dengan Model Ranjang

Anda dapat membuat ruang kamar tidur menjadi minimalis dengan memilih ranjang yang tepat. Ranjang sendiri berfungsi ketika ingin terlelap. Jadi Anda dapat memilih ranjang yang bisa disembunyikan atau dilipat ketika tidak digunakan. Ranjang model ini sudah bayak dijual dengan berbagai harga dan jenis, sasarannya adalah mereka yang punya kamar sempit. Kasur tersembunyi atau model tempat tidur lipat ini bisa dibuka ketika Anda ingin tidur atau dilipat disembunyikan ketika Anda ingin mengerjakan sesuatu di lantai.

Baca juga : Trik Agar Kamar Sempit Menjadi Adem

Kamar dengan dinding sebagai tempat penyimpanan

Cara lain untuk membuat kamar minimalis terlihat cantik adalah dengan mempertimbangkan konstruksi rumah. Cara ini terdengar sulit karena harus menanamkan tempat penyimpanan ke dalam dinding. Meskipun sulit, cara ini akan memberikanmu kamar tidur yang lebih luas. Jika Anda ingin menggunakan cara ini, sebaiknya rancangan rumah menyeluruh terlebih dahulu agar budget yang dikeluarkan tidak terbuang sia-sia.

Baca juga : Inspirasi Kamar Unik

Semoga informasi di atas bermanfaat bagimu yang tengah mempertimbangkan mencari. Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *