Kelebihan Besi Hollow

Kelebihan Besi Hollow – Penggunaan besi hollow cukup populer saat ini dan hampir selutuh konstruksi memakai besi hollow. Ternyata besi hollow ini memiliki banyak kelebihan, apa saja ya? Simak dibawah ini.

  1. Tahan rayap

Besi tidak mudah rapuh seperti kayu. Besi jenis hollow ini juga dikenal anti rayap sehingga bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan kayu. Hal inilah yang menyebabkan besi ini lebih banyak dipilih untuk digunakan dalam konstruksi bangunan dibandingkan dengan kayu.

  1. Peredam panas yang baik

Besi ini memiliki sifat peredam panas sehingga terik matahari yang masuk ke dalam rumah melalu sela-sela genteng tidak akan terlalu terasa masuk ke dalam rumah. Hal ini dikarenakan besi jenis ini terbuat dari besi galvalum dan galvanis.

  1. Tahan karat

Besi jenis ini memiliki sifat dan daya tahan yang kuat terhadap karat sehingga tidak mudah lapuk. Kemampuannya tentu saja membuatnya menjadi salah satu bahan bangunan yang akan banyak dicari di masa yang akan datang.

  1. Tahan api

Besi jenis ini tidak mudah terbakar sehingga paling tidak menimbulkan rasa aman bagi para penghuni rumah.

  1. Pemasangan lebih cepat

Besi ini lebih mudah untuk dipasang dan dikonstruksikan sehingga menghemat biaya dan waktu dalam pelaksanaan pembangunan rumah.

  1. Harga ekonomis

Jika dibandingkan dengan kayu, harganya pun lebih murah dan ekonomis. Anda tidak akan melakukan banyak biaya pengeluaran untuk melakukan konstruksi atap rumah anda. Sehingga uang yang anda pegang masih bisa dipergunakan untuk kebutuhan material lainnya.

 

Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

WhatsApp chat