Kenali Jenis-jenis Bathub

Kenali Jenis-jenis Bathub

Arsitek Malang – Tentunya kalian mempunyai kamar mandi impian bukan ? salah satunya adalah ada bathub didalamnya untuk berendam air hangat agar bisa menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktivitas. Bagi beberapa orang mungkin bathub bukan hal wajib di kamar mandinya. Tetapi untuk sebagian orang lagi bathub dapat menciptakan daya tarik tersendiri dan juga bermanfaat.Yuk simak jenis jenis bathub dibawah ini.

Freestanding Bathub

Bathub ini cocok dipasang di kamar mandi berkonsep minimalis. Bentuknya sederhana dan bisa diletakkan di kamar mandi manapun.

Corner Bathub

Corner bathub biasa digunakan di kamar mandi yang tidak terlalu luas. Sebagian besar corner bathub terbuat dari bahan akrilik.

Alcove Bathub

Alcoe bathub memiliki desain sederhana tetapi jika dipadukan dengan kombinasi putih sangat cocok untuk konsep kamar mandi minimalis.

Whirpool Bathub

Whirpool atau biasa disebut jacuzzi biasanya terbuat dari porselen dan kaca pada beberapa sisinya. Dasar whirpool bathub terdapat lubang-lubang kecil yang berfungsi untuk mengantarkan uap air.

Claw-foot Bathub

Claw-foot Bathub pada umumnya memiliki bentuk semi-oval dengan kaki pendek. Claw-foot umumnya terbuat dari logam.Jika ingin memasang claw-foot pastikan lantai kamar mandi kalian kuat dan kukuh.

Drop-in Bathub

Model bathub yang satu ini memang memiliki sifat ergonomis seperti freestanding, tapi tidak memiliki kaki-kaki untuk menopang bagian atasnya.

Stone Bathub

Desain kamar mandi alam akan terlihat lebih manis saat kalian menggunakan stone bathub. Bentuknya yang terkesan bulat dan cenderung tidak simetris justru menambah daya tarik tipe bathub ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *