Kenali Jenis Settingan Pada Shower

Kenali Jenis Settingan Pada Shower

Kenali Jenis Settingan Pada Shower – Hal yang perlu diperhatikan ketika membuat desain kamar mandi adalah luasan serta material kamar mandi yang akan digunakan. Salah satunya adalah shower, benda satu ini memiliki peran yang cukup penting. Shower memiliki settingan tersendiri, banyak orang yang belum mengetahui settingan dari shower ini. Berikut ini beberapa settingan shower yang perlu anda ketahui.

 

Settingan Shower

  1. Single Shower

Single shower adalah jenis shower dengan satu aliran air saja, sehingga kita tidak bisa memilih jenis air panas/dingin, atau setengah panas. Single shower adalah jenis yang paling murah dan paling sering dipilih untuk rumah-rumah secara umum.

  1. Manual Mixer Shower

Shower mixer manual adalah jenis shower yang sudah cukup lama ada. Jenis ini masih terlihat di sebagian besar kamar mandi rumah hari ini. Shower manual mencampur air panas dan dingin bersama-sama setiap kali Anda mandi. Gerakkan kontrol dari katup shower untuk menentukan suhu tertentu setiap kali Anda mandi. Shower mixer manual cukup mudah digunakan dan juga relatif mudah dipasang. Hanya saja jika kita salah mengatur katupnya, maka airnya tidak akan sama seperti yang kita inginkan.

  1. Thermostatic Mixer Shower

Mereka yang memiliki anak kecil harus mempertimbangkan shower mixer termostatik. Thermostat dapat mengontrol suhu air untuk setiap kali mandi. Cukup setel ke suhu yang ideal untuk Anda, dan setiap kali dibuka, air akan memiliki suhu konstan. Suhu yang dapat diandalkan untuk mencegah air terlalu panas, meningkatkan keamanan untuk rumah tangga dengan anak-anak kecil, serta orang tua. Mixer termostatik dengan panel kontrol digital sering disebut sebagai shower digital.

  1. Electric Shower

Tidak seperti mixer termostatik dan manual, shower listrik tidak memerlukan pasokan air panas dari pemanas air. Selama ada persediaan air dingin, Anda bisa mendapatkan suhu air sesuai yang diinginkan. Shower listrik mengandung unit pemanas built-in untuk memanaskan air dingin. Shower listrik adalah pilihan yang sangat praktis jika Anda tidak ingin memasang pemanas air di rumah anda.

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *