Keuntungan Memilih Furniture Multifungsi

Arsitek Malang – Beberapa dari orang yang memiliki rumah sempit pasti pernah mengalami kendala yaitu tidak cukupnya ruangan untuk meletakan berbagai furniture, atau bisa jadi terlalu banyaknya furniture membuat rumah tambah sumpek dan sempit. Nah, funiture multifungsi bisa menjadi referensi anda. Simak yuk apa saja keuntunganya.

Apasih Pengertian Furniture Multifungsi?

Sebelumnya jika anda tidak mengetahui maksud dari furniture multifungsi, disini kami akan menjelaskannya juga. Furniture multifungsi adalah sebuah furniture yang memiliki fungsi lebih dari satu. Tidak seperti furniture-furniture pada umumnya, furniture ini dapat ditarik, dilipat, serta diputar untuk mengubah fungsi sesuai yang akan digunakan pada saat tertentu.

Keuntungannya:

  1. Memaksimalkan Ruangan

Maksimalkan luas ruangan dengan furniture multifungsi yang dapat dilipat, ditarik, hingga disembunyikan. Contoh, kasur yang dapat berubah menjadi sofa atau meja belajar. Dengan begini, anda bisa menerima fungsi lebih dari satu furniture, yang berbeda jenis, dan berbeda kebutuhan tanpa menghabiskan ruang yang ada.

  1. Hemat Biaya

Jika dilihat dari kasat mata, orang akan berpikir bahwa penggunaan furniture multifungsi akan memakan biaya lebih besar dibanding furniture satu fungsi. Namun sebenarnya dalam jangka waktu yang panjang, furniture multifungsi dapat menghemat biaya mulai dari jumlah pemakaian material hingga biaya yang harus dikeluarkan untuk kontraktor atau tukang. Sehingga biaya yang anda punya dapat dialihkan ke hal lain, baik investasi, tabungan, bahkan biaya senang-senang.

  1. Rapi dan Luas

Banyaknya barang yang ada dalam satu ruang, terkadang membuat kita bingung untuk mengaturnya. Hal ini menyebabkan ruang akan terasa penuh dan sempit. Selain itu, ruangan juga bisa terlihat kurang rapi jika anda tidak bisa mengaturnya dengan baik dan ruang gerak anda menjadi sempit. Apalagi jika anda sudah memiliki anak, resiko buah hati untuk menabrak berbagai furniture pun semakin besar, sehingga ruangan dengan banyak furniture dapat dikatakan kurang ramah anak. Oleh karena itu, furniture multifungsi dapat setidaknya meminimalisir kekacauan tersebut.

  1. Memberikan Desain yang Unik

Dengan bisa disulapnya furniture ini, pasti menimbulkan kesan takjub dan menarik bagi tiap orang. Anda pun tidak merasa cepat bosan dengan ruangan tertentu karena selalu memiliki tampilan berbeda sesuai dengan sedang difungsikan sebagai apa furniture multifungsi tersebut.

 

Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

WhatsApp chat