Kombinasi Warna Hangat Untuk Ruang Tamu

Kombinasi Warna Hangat Untuk Ruang Tamu – Dengan pemilihan warna yang tepat akan membuat desain ruang tamu akan semakin indah. Banyak sekali yang hanya mengaplikasikan warna netral pada seluruh ruangan. Padahal dengan mengkombinasikan warna akan menambah keindah ruang tamu. Berikut kami akan memberikan kombinasi warna-warna hangat yang bisa kamu terapkan pada

Biru Elektrik & Putih Bersih

Walaupun didominasi dengan berbagai warna lainnya, fokus warna ruang tamu berkarakter ini bisa dipecahkan menjadi dua warna utama: biru elektrik pada sofa dan putih bersih sebagai warna cat untuk ruang tamu.

Menempatkan furniture utama dengan warna anti-mainstream yang berani bisa jadi pusat utama ruangan seketika, sambil bersanding dengan warna dinding yang umum seperti putih. Penambahan lain untuk melengkapi warna ruang tamu bisa kalian sesuaikan sendiri, sepanjang tidak mencuri perhatian dari sofa utama tersebut.

Kuning Emas & Abu-Abu Lembut

Warna ruang tamu bisa jadi senjata dekorasi yang paling ampuh, sekaligus menawarkan kenyamanan bagi penghuninya. Pada inspirasi kombinasi warna ruang tamu ini, sofa tampil cukup netral dengan warna abu-abu yang aman.

Penambahan warna kuning keemasan pada bantal empuk dan sepasang dekorasi cermin hadir membingkai sofa. Tak lupa, lukisan artistik dan kombinasi warna juga hadir di bantal sofa lainnya.

Dinding Teal Intens & Netral Santai

Teal adalah perpaduan antara biru dan hijau untuk warna ruang tamu yang cukup unik. Gaya desain interior yang kuat dan berkarakter ini bisa kalian seimbangkan dengan furnitur netral yang santai.

Cukup memilih sofa dan dekorasi minimalis dengan warna-warna netral seperti putih atau krem. Manfaatkan lantai kayu dengan unsur cokelat untk melengkapi kombinasi warna ruang tamu.

Kombinasi Pastel Cantik

Implementasi warna ruang tamu dengan kombinasi warna pastel layak dicoba. Ruangan yang terasa luas dan bersih bisa kalian capai dengan warna-warna santai ala pastel, contohnya sofa biru pastel yang bersanding dengan bantal warna pastel lainnya.

Dinding dengan warna senada diberikan sekat ruangan kayu yang melengkapi skema warna ruang tamu agar tidak terkesan terlalu feminin. Suasana pun terasa nyaman dan pastinya bikin betah.

Pink Kalem & Abu Tua

Mungkin salah satu kombinasi warna ruang tamu yang paling favorit untuk para penggemar interior bergaya lembut namun masih mudah diaplikasikan, coba sandingkan warna ruang tamu merah muda dengan abu kelam. Palet warna ini sering hadir di ruang tidur, ruang keluarga dan ruang personal lainnya karena memang terbilang sukses membawa suasana santai yang nyaman.

Hitam Putih Serba Modern

Satu lagi kombinasi warna ruang tamu yang terbilang klasik, yaitu hitam dan putih. Kontras warna Yin dan Yang ini bisa memberikan ruang kreativitas yang tak terbatas.

Jauh dari kata membosankan, lengkapi dengan warna transisi seperti warna universal lainnya, misalkan abu-abu pada karpet dan aksen keemasan pada dekorasi dinding serta bantal dekorasi. Warna ruang tamu berkelas ini patut banget dicoba.

Warna-Warna Tropis Asyik

Berbicara soal tema rumah tropis, warna ruang tamu yang langsung muncul seketika pasti tidak jauh dari kombinasi jingga, hijau, dan kuning. Dengan dinding yang tetap putih bersih, kalian bisa menyuntikkan sensasi liburan ala musim panas yang tiada akhirnya. Tak lupa, tema tropis ini juga cocok untuk kalian yang senang dekorasi tanaman indoor.

Sudah memutuskan warna ruang tamu idaman? Bayangkan apa saja yang dapat membuat tamu betah dan pastikan ruang tamu sudah terasa betah bahkan untuk dirimu sendiri.

WhatsApp chat