MANFAAT KARPET BULU

Karpet Bulu – Pada artikel sebelumnya sudah kita bahas fungsi dari karpet secara umum. Nah karpet ini memiliki beberapa jenis, salah satunya adalah karpet bulu. Karpet bulu ini banyak digunakan untuk alas lantai di ruang tamu, ruang keluarga, kamar, dan tempat lainnya. Mengapa banyak orang lebih memilih mengguakan karpet bulu? Karena karpet bulu ini memiliki beberapa kelebihannya.

Kelebihan Karpet Bulu

1. Manfaat Karpet Bulu Sebagai Peredam Kebisingan

Di poin pertama saja Anda pasti kaget kan?. Benarkah sebuah karpet bulu di rumah Anda mampu memberikan manfaat sebagai peredam bising?.

Jawabannya Iya.

Secara hukum fisika, benda-benda tertentu yang berada dalam ruangan mampu menyerap gelombang secara utuh maupun sebagian. Karpet bulu merupakan salah satu benda tersebut yang sesuai dengan hukum fisika.

Anda harus tahu, dalam teknik pembuatan karpet itu ada proses antara loop, heat seat, dan flat wooven. Dimana ketiganya merupakan teknik yang bisa menghasilkan karpet dengan kualitas bagus dan rapi.

Produsen kami menggunakan teknik tersebut untuk menghasilkan karpet terbaik agar bisa sampai di rumah Anda dengan kondisi yang rapi dan tidak berkurang sedikitpun manfaatnya sebagai peredam bising.

2. Manfaat Karpet Bulu Sebagai Pencipta Kesan Mewah

Anda tinggal dirumah yang sederhana?. Ukurannya sempit?.

Tenang, kami berikan trik dan solusinya agar rumah Anda yang sempit dan sederhana tersebut menjadi terkesan mewah dan berkelas.

Tema rumah itu kita yang buat, dan kesan mewah itu pengunjung yang ciptakan. Cara simpleny adalah Anda buat konsep ruang kecil Anda terlihat lebih floral dan romantic dengan penggunaan karpet bulu berwarna soft.

Jangan buat ruangan sempit Anda terlalu kontras dengan warna karpet, itu akan membuat kesan sempitnya terlihat dan tema ruangan Anda akan hilang.

Sebelum belanja karpet kepada kami, informasikan dulu penggunaan karpetnya akan ditempatkan dimana dan kondisi ruangan Anda seperti apa. Nanti admin kami akan membantu Anda dalam pemilihan karpet dari segi warna dan spesifikasinya.

3. Manfaat Karpet Bulu Sebagai Alas Furniture

Tentu ingin terlihat indah bukan?. Sebuah furniture diberikan alas karpet bulu yang bagus nan cantik.

Tapi, Anda harus pandai dalam pemilihan kombinasi warna antara karpet dengan warna furniture. Kami punya rekomendasi beberapa model karpet yang bisa Anda coba letakkan sebagai alas untuk furniture Anda.

4. Manfaat Karpet Bulu Sebagai Penambah Kenyamanan

Ini merupakan hasil testimoni dari beberapa klien kami yang memang sudah memesan karpet bulu hampir untuk tiap sudut rumahnya mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, hingga untuk kamar tidur.

Karpet bulu yang dibuat dari bulu rasfur memang sangat lembut dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Anda boleh coba pilih berbagai produk kami dan sesuaikan dengan konsep ruangan Anda.

5. Manfaat Karpet Bulu Sebagai Pusat Perhatian

Ini tentunya hanya bisa dirasakan oleh pemilik karpet bulu. Mereka sebagai klien saya selalu bercerita bahwa banyak orang yang bertanya tentang karpet bulu yang dipasangnya di ruang tamu.

“Kok bagus sekali karpetnya!!”
“Karakter karpetnya lucu banget!!”
dan sebagainya. Sudah sering kami dapatkan dari para klien.

Nah inilah disebut dengan manfaat karpet bulu sebagai pusat perhatian, atau dalam bahasa desainernya “Vocal Point”.

Hal yang bisa Anda lakukan dengan karpet bulu Anda adalah memasangnya secara kontras. Ini berbenturan dengan manfaat nomor 2 ya?. Eits, jangan salah dulu. Syarat untuk bisa menjadikan karpet bulu sebagai vocal point adalah Anda harus memiliki ruangan yang luas.

Apabila Anda ingin menggunakan karpet bulu karakter sebagai pusat perhatian, maka Anda harus pastikan benda yang berada di ruangan sekitarnya memiliki konsep yang polos dan datar.

WhatsApp chat