Memanfaatkan Koper Bekas Untuk Dekorasi Rumah

Memanfaatkan Koper Bekas Untuk Dekorasi Rumah – Jika kamu memiliki koper bekas yang sudah tak dipakai lagi coba untuk memanfaatkannya menjadi sebuah dekorasi ruangan. Rumah mu akan tampak lebih cantik dengan barang bekas namun memiliki kesan vintage. Intip saja yuk inspirasinya!

  1. Koper Pengganti Meja Konsol

Meja konsol memiliki ciri ukuran kakinya yang panjang, dan biasanya digunakan di area foyer ataupun area manapun yang berfungsi untuk memasang pajangan. Nah, kamu bisa menggantinya dengan menumpuk beberapa koper bekas, mulai dari ukuran paling besar di bagian bawah ke koper paling kecil di bagian atas. Gunakan koper tersebut untuk meletakkan pajangan.

  1. Koper Sebagai Pajangan Dinding

Ide yang ini cukup unik dalam pemanfaatan koper bekas. Kamu bisa menempelkannya di bagian dinding yang kosong. Koper tersebut dapat digunakan pula sebagai tempat hiasan dekorasi rumah. Menarik ya?

  1. Koper Diubah Jadi Side Table

Ide lain yang bisa kamu gunakan adalah mengalihfungsikan koper sebagai side table di kamar tidur. Pasang empat kaki penyangga dengan ukuran rendah, sesuaikan dengan tinggi tempat tidurmu. Mudah, bukan?

  1. Koper Untuk Tempat Penyimpanan

Kali ini koper pun bisa digunakan untuk area penyimpanan. Buat partisi di dalam koper  tersebut untuk tempat penyimpanan. Kamu bisa menggunakannya untuk tempat obat-obatan atau barang apapun berukuran kecil.

WhatsApp chat