Membuat Sendiri Hiasan Untuk Dekorasi Interior Rumahmu

Arsitek Indo Kontraktor Malang – Dekorasi Interior rumah tidak perlu yang mahal mahal, kamu juga bisa membuatnya dari barang barang yang ada di sekitarmu. Nah, pada artikel ini akan dijelaskan bagimana membuat sendiri hiasan untuk dekorasi interior rumahmu

1. DIY Rustic Twig Frame

Kamu pasti setuju kan kalau frame foto unik dari ranting pohon ini sangat menarik dan lucu. Bukan itu saja, frame foto ini juga terlihat semakin memiliki unsur seni yang lumaya tinggi. Hanya tinggal tambahkan beberapa ranting pohon, ambil ramdom atau acak, sesuaikan ukuran, dan taaddaa… foto terbaik pasti terlihat makin kece.

Oiya, jangan lupa tambahkan juga beberapa ornamen dan hiasan seperti bunga dan atau silakan sesuaikan kehendakmu ya seperti tampak dalam gambar 4. Bisa menggunakan pita atau bahan lain, agar makin terlihat indah dan menarik.


2. Triangle Walks

Namanya “triangle walks”, sekilas mengingatkan pada beragam aksesori suku-suku indian di dataran amerika. Mereka memang terkenal memiliki cita rasa seni yang cukup tinggi guys. Tambahan dekorasi rumah terbaik dan tentunya juga murah.

3. DIY branch vase

Untuk dapat memiliki vas bunga yang akan menambah keindahan pada ruangan gak perlu beli yang mahal-mahal guys, cukup tambahkan beberapa ranting pohon pada vas bunga yang ada, dan jadikan seperti pada gambar. Hasilnya di luar dugaan, ranting pohon menambah kesan “artsy” pada vas bunga konvensional. Desain interior rustic ala rumahmu pun makin segar dan natural.

4. Coat Hooks, Shelf Supports, Etc

Ini adalah satu yang terbaik. Kita tentu sering kali memutuskan memsang paku atau beli gantungan dari plastik untuk mendapatkan fungsi seperti ini. Gantung jaket, mantel, handuk atau barang-barang lainnya. Namun pernahkan terpikir untuk membuatnya dari batang pohon seperti ini?

5. DIY Clothes Hangers

Aha… satu lagi solusi yang kamu pasti menginginkan gantungan seperti ini di rumah. Daripada beli dan lumayan ngeluarin cost buat hangers dari plastik atau besi, mending buat dari ranting pohon atau batang pohon lalu upcycle dan jadilah hangers cantik yang sangat cocok dengan desain rusticmu.

Nah guys, itu tadi beberapa contoh saja, banyak sekali hal-hal yang bisa kamu tambahkan sebagai dekorasi rumah dari upcycle barang-barang bekas. Tinggal sesuaikan kebutuhan dan tentu saja sesuaikan dengan gaya dan konsep interiornya. Murah, mudah dan sangat menarik.

Selamat mencoba.

WhatsApp chat