Memperindah Taman Dengan Kursi Taman

Memperindah Taman Dengan Kursi Taman – Keberadaan kursi taman akan menambah kecantikan taman anda. Namun, sebelum memilih tipe dan desain kursi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Contohnya, material kursi apakah tahan terhadap segala cuaca atau tidak, selain itu perhatikan juga fungsinya.

Nah, setelah mengetahui hal-hal penting apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih kursi taman, sekarang saatnya Anda memilih desain dari kursi taman yang paling sesuai dengan selera. Yuk, lihat di bawah.

  1. Kursi Taman Acapulco

Tahukah Anda, ternyata desain bangku taman yang satu ini terinspirasi dari suku Mayans, lho. Para pekerja yang membuat kursi Acapulco ini menggunakan metode menganyam tradisional dari suku Mayan yang biasanya digunakan untuk membuat hammock. Walaupun dibuat dengan metode yang tradisional, hasilnya pun tetap stylish dan unik ya. Tambahkan beberapa bantal kursi dengan sarung bantal yang sesuai dengan selera Anda untuk melengkapi tampilannya. Dijamin, bangku taman ini akan menjadi spot favorit bagi siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda.

  1. Kursi Taman Braided Papasan

Bangku taman braided papasan terbuat dari anyaman rotan yang ketat dengan kaki kursi yang terbuat dari baja. Desain bangku taman yang satu ini terlihat sederhana, namun tetap berhasil membawa kesan dan nuansa alami pada hunian karena material dasarnya yang terbuat dari kayu. Sayangnya, material ini kurang tahan lama jika terlalu sering terkena hujan atau terik matahari.

  1. Kursi Taman Bertoia Diamond

Bertoia diamond diciptakan dengan mengusung konsep futuristik. Desain bangku taman yang satu ini cocok sekali ditempatkan di sisi kolam renang atau pada pekarangan rumah Anda yang dipenuhi dengan tanaman-tanaman hijau. Bahan dasar dari bangku taman bertoia diamond yang terbuat dari stainless steel membuat Anda tak perlu khawatir bangku ini akan cepat berkarat.

  1. Kursi Taman Kabel dari Eames-Style

Desain bangku taman kekinian dan stylish berikutnya adalah kursi taman kawat yang dirancang oleh Eames-Style. Walaupun disebut dengan bangku taman kawat, namun tenang saja karena bangku ini sebenarnya tidak terbuat dari kawat. Bangku ini disebut demikian karena desainnya yang kecil dengan jaring-jaring besi baja ramping yang membentuk sebuah kursi. Agar lebih nyaman digunakan, Anda bisa menambahkan bantalan empuk pada kursi.

  1. Kursi Taman S-Style

Ingin memilih desain bangku taman yang tidak biasa? Kursi yang satu ini sangat tepat untuk menjadi pilihan Anda. Kursi Panton tidak memiliki kaki, namun menggunakan bentuk badan kursi yang membentuk huruf S dengan bagian bawah kursi yang menyapu ke belakang. Kursi ini terbuat dari bahan plastik ABS yang tersusun dari polimer. Bahannya keras, kokoh, tahan lama, dan juga anti gores. Jadi, sangat cocok digunakan di pekarangan atau di area outdoor rumah.

  1. Kursi Taman Metal Bergaya Industrial

Bangku yang satu ini memang sudah cukup umum digunakan di Indonesia. Bahan dari bangku taman ini terbuat dari metal yang sudah di-polish hingga mengkilap dan halus. Bangku-bangku ini memang kurang disarankan untuk ditempatkan di dalam rumah atau pada area yang berkeramik karena dapat menggores permukannya.

Bagaimana, menarik ya desain-desainnya? Itulah tadi beberapa inspirasi desain kursi taman yang bisa Anda pilih untuk mempercantik taman di hunian Anda. Untuk menambah kenyamanan, jangan lupa lengkapi kursi taman Anda dengan meja kecil untuk meletakkan minuman atau cemilan selagi Anda bersantai di taman.

WhatsApp chat