Model Kursi Taman Yang Cocok Untuk Taman Rumah

Model Kursi Taman Yang Cocok Untuk Taman Rumah

Model Kursi Taman Yang Cocok Untuk Taman Rumah – Memiliki taman di rumah memang menyenangkan. Taman rumah tidak harus yang luas, hanyak sekedar teras di depan rumah anda sudah dapat membuat taman kecil yang biasanya digunakan untuk bersantai dan merilekskan diri. Tak lengkap rasanya jika teras tidak dilengkapi denga meja atau kursi yang digunakan untuk bersantai. Kursi taman pun memiliki model yang sangat banyak. Berikut ini beberapa model kursi taman yang bisa anda gunakan.

 

 

Klasik dengan kursi goyang

Kursi Teras Goyang

Di antara sibuknya rutinitas pekerjaan dan aktivitas sehari-hari, setiap orang pasti butuh bersantai dan mengistirahatkan tubuhnya. Kursi teras model goyang di rumah bisa membantu kamu untuk bersantai setelah pulang kerja. Kamu bisa menghabiskan akhir pekan dengan memandang taman sambil bersantai di kursi teras ini. Selain itu, kursi teras model goyang dari kayu juga dapat membawa suasana nyaman dan aksen alami untuk rumahmu.

Kursi teras kayu

Kursi Teras Kayu

Perabot dari kayu masih menjadi favorit hingga kini, termasuk kursi teras kayu. Kursi teras ini cocok untuk diaplikasikan pada teras minimalis yang mengusung tema serba kayu. Mulai dari partisi hingga perabotnya akan menjadikan rumah tampak semakin cantik natural.

Untuk memberi kenyamanan saat duduk, kamu bisa memasang alas kursi pada bangku. Untuk mempercantik tampilan, kamu juga bisa mengaplikasikan taman vertikal di belakang meja dan kursi teras. Keberadaan taman ini juga akan membuat nuansa teras terasa lebih segar dan sejuk.

Cantik nan antik dengan kursi teras rotan

Kursi Teras Rotan

Kursi teras berbahan rotan dapat memberikan kesan cantik nan antik pada teras rumahmu. Tapi mengingat lahan rumah kini terbatas, kamu tidak perlu memasang satu set kursi teras di rumahmu. Cukup letakkan dua atau tiga kursi teras dengan penataan yang tepat.

Misalnya 2 kursi teras yang ditempatkan menyerong berhadapan dengan jarak yang pas akan memberikan kesan minimalis yang tidak terlalu padat di teras rumahmu. Teras rumah juga akan terlihat semakin cantik dengan ventilasi serta penempatan tanaman yang manis sebagai teman kursi teras di rumah.

Kursi teras dengan sentuhan musim panas

Kursi Teras Musim Panas

Warna cerah tak pernah salah untuk mempercantik bagian teras rumah. Untuk lahan sempit, kombinasikan dua model kursi teras yang berbeda. Perhatikan juga tata letaknya agar tak membuat teras rumah terlihat penuh.

Untuk membuat teras minimalis dengan sentuhan musim panas yang ceria, kamu bisa mengaplikasikan dengan sentuhan warna-warna enerjik seperti oranye dan biru. Hadirkan ini lewat dekorasi kecil seperti hiasan dinding atau vas bunga.

Mengakali kursi teras untuk tampilan istimewa

Kursi Teras Istimewa

Untuk kamu yang menyukai tatanan rumah istimewa bisa mengaplikasikan kursi teras kayu dengan dudukan putih.  Bantal dekorasi dan kursi teras berwarna cerah yang terkesan homey, serta meja yang terbuat dari kayu akan membuat teras rumah  bernuansa hangat

Kursi teras model lipat

Kursi Teras Lipat

Kursi lipat adalah pilihan yang paling diinginkan dan cocok untuk furniture outdoor rumahmu. Kelebihan dari kursi teras model lipat adalah dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Model ini cocok untuk diaplikasikan pada teras dengan lahan sempit. Dengan perabotan yang mudah dilipat, teras rumah bisa terlihat lebih luas. Tanaman hias juga tidak pernah ketinggalan jaman! Gunakan pot berwarna hitam atau putih sebagai tempat tanamanmu.

Kursi teras model gantung

Kursi Teras Gantung

Setiap orang pasti mendambakan teras yang unik dan nyaman. Kamu bisa memperindah teras rumah dengan kursi teras model gantung. Kursi teras model ini biasanyan berbahan rotan sintetis. Dengan modelnya yang unik, kursi teras model satu ini mampu hadirkan kesan lebih santai.

Letakkan dua buah kursi gantung di teras rumah, tambahkan meja kecil atau coffee table tempat meletakkan camilan atau minuman untuk bersantai.

Kursi teras dengan nuansa earth tone

Kursi Teras Earthtone

Kursi teras dengan palet warna bumi atau earth tone mampu menunjukkan kehangatan rumah dari luar. Kamu bisa memilih kursi teras dari rotan dengan warna yang lebih yang menggunakan bantalan putih polos.

Kombinasikan kursi teras dengan meja berbahan polos agar kesan natural terasa lebih kuat. Pemilihan lampu klasik dengan sinar kuning akan memperkuat keseluruhan desain teras.

Homey dengan kursi teras hijau

Kursi Teras Hijau

Tak melulu untuk ruangan dalam rumah, sofa juga cocok dipakai sebagai kursi teras rumah lho. Sebuah sofa dua dudukan berwarna terang akan memberi tampilan cerah teras rumahmu. Kamu juga bisa mengombinasikan kursi teras model ini dengan pot tanaman hijau dan karpet kain senada.

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *