Motif Keramik Untuk Dinding Dapur

Arsitek Indo Kontraktor – Untuk memperindah tembok dapur tak hanya dengan cat tembok. Kita juga bisa menggunakan keramik untuk memperindah tembok dapur kita. Nah pada kali ini kita akan membahas motif keramik untuk dinding.

Motif Keramik Dinding Dapur Motif Keramik Dinding Dapur Warna Warni

Selesai kita bahas beberapa Motif Keramik lantai dapur sekarang kita masuk pembahasan keramik dinding dapur. Umumnya sih keramik lantai dan keramik dinding bisa di gunakan secara bersamaan. Seperti beberapa foto diatas itu ada yang sama antara lantai dan dinding. Tapi tidak ada salahnya kan kita membaginya menjadi dua bagian.

1.Keramik Dinding Dapur Motif Bunga

Gambar Keramik Dinding Dapur Motif Bunga 2020

Tidak hanya lantai saja yang menggunakan motif bunga.Tapi juga keramik dinding juga bisa menggunakan motif bunga dan bisa kamu lihat motif bunga pada bagian dinding jauh lebih bagus ke timbang lantai. Ini karena dinding lebih sering kita lihat ketimbang lantai bukan ?.

2.Keramik Dinding Dapur Batu Bata Putih

Desain Keramik Dinding Dapur Batu Bata Putih

Keramik Dinding Dapur ini sangat sering di pakai oleh Client Leo Furniture. Tapi bukan granit sih lebih ke Mozaik desain yang seperti ini. Batu bata putih ini memang sangat bagus di terapkan di segala jenis desain mau minimalis / modern ataupun klasik sekalipun.

3.Keramik Dinding Dapur Biru & Putih 

Desain Keramik DInding Dapur Biru Putih

Bentuk nya sama dengan yang atas yaitu kotak-kotak seperti batu bata tapi warnanya beda nih. Kombinasi antara warna biru dan putih. Bagaimana menurut kamu lebih bagus mana nih yang polos waran putih atau yang kombinasi seperti ini.

4.Keramik Dinding Dapur Motif Batu Alam Hitam

Motif Keramik Dinding DApur Batu Alam

Desain ini menggunakan keramik dengan motif batu alam berwarna hitam. Texture keramik ini sangat bagus sekali menurut saya menyerupai batu sebenernya seperti granit.

5.Keramik Dinding Dapur Motif Diamond

Desain Keramik Dinding Dapur Bulat Hitam Putih Abu

Motif diamond pada keramik dinding dapur ini sangat banyak di terapkan oleh banyak orang. Tapi biasanya motif diamond ini sering di jumpai di mozaik ke timbang keramik. Harganya bisa sangat mahal untuk motif yang seperti ini.

6.Herringbone Keramik Dinding Dapur

Desain Keramik Dinding Dapur Segitiga

Dasarnya ini menggunakan keramik biasa yang kotak-kotak. Tapi cara pemasanganya berbeda yaitu menggunakan pola Herringbone yang sangat terkenal di dunia desainer. Karena pola Herringbone sangat cocok untuk segala jenis keramik yang ada di pasaran.

7. Keramik Dinding Dapur Texture Warna Biru

Desian Keramik Dinding Dapur Biru Motif

Motif keramik dinding dapur yang satu ini modelnya sama tapi memiliki texture yang beragam. Dari setiap batanganya, bisa kamu lihat sendiri ada beberapa texture yang tersedia di gambar tersebut kan,

8.Variasi Motif Keramik Dinding Dapur 

Desain Keramik Dinding Dapur Variasi Motif

kalau tadi varsai texture sekarang ini variasi motif yang berbda ada sektiar 10 motif yang berbeda di dalam desain tersebut. Memang akan sangat banyak uang anda yang keluar. Tapi bila memang desain yang kamu cari maka uang yang kamu keluar itu tidak seberapa menurut saya.

9.Keramik Dinding Dapur Motif Kayu Tua 

Desain Keramik Dinding Dapur Kotak Kotak Motif Kayu

mungkin bisa di bilag juga ini motif yang masuk category batu bata coklat atau motif kayu tua. Keramik satu ini harus di pasang dengan tingkat ke tertilan yang tinggi. Karena setiap batanganya itu sangat kecil dan harus di susun dengan sangat rapih untuk menghasilkan desain yang sempurna seperti di gambar ini.

10. Keramik Dinding Dapur Klasik

Desain Keramik Dinding Motif Bunga

Dinding dapur yang menggunakan motif seperti  sebenernya sudah sangat umum dan juga classic. Umumnya di gunakan pada keramik dinding rumah-rumah jaman dahulu kala.

11.Motid Dadu Keramik Dinding Dapur

Foto Keramik DInding Dapur Putih Hitam Abu Abu

keramik yang memiliki motif kotak-kotak kecil yang erdiri dari beberapa warna dasar. Ini sangat populer di gunakan untuk kitchen set minimalis dan modern. Bila tidak suka dengan warna dasar hitam putih yang ada digambar bisa ganti dengan warna dasar yang lain.

12.Keramik Dinding Dapur Kotak Hitam Polos

Desain Keramik Dinding Dapur Hitam Kotak

Tidak suka dengan yang aneh-aneh pengen motif keramik yang sederhana. Bisa coba motif kotak berwarna hitam polos ini. Desain ini cukup simple dan minimalis ke timbang desain keramik dinding lainya yang saya sudah share diatas,

13. Kermaik DInding Dpaur Motif Hexagon 

Desain Keramik Dinding Dapur Hexagon

desain selanjut itu membentuk hexagon dengan warna coklat keemasan lalu di balut edging berwarna putih. Bagiamana dengan desain yang seperti ini ? apakah menarik untuk kamu semua ? kalau menurut aku sih desain dinding ini cukup oke.

14.Motif Keramik Dinding Batu Alam

Gambar Keramik Dinding Dapur Batu Alam

Suka dengan nuansa alam, bisa coba nih desain keramik yang menggunakan motif batu alam ini. Bila sekilas mirip banget dengan batu granit alam tapi bisa di perhatikan ini adalah keramik bisa di lihat dengna desain yang ada potongan kotak-kotak berukuran 60×60 cm persegi. Memang dari segi desain granit alam jauh lebih baik bila mengikuti serat texture nya karena akan mengalir dengan rapih berbeda dengan keramik. Semoga bermanfaat.,

WhatsApp chat