Pagar Rumah Minimalis Cocok Untuk Rumahmu

Pagar Rumah Minimalis Cocok Untuk Rumahmu

 

Arsitek Malang – Dalam membangun sebuah hunian pemasangan elemen bangunan bukan hanya sekedar aspek fungsinya saja yang harus diperhatikan. Nilai estetikanya pun harus diperhatikan untuk membuat rumah semakin mempunyai daya tarik. Salah satunya model pagar yang sekarang ini semakin marak digunakan. Model pagar ini biasa digunakan untuk menutupi bagian dalam rumah.

 

Lalu seperti apa saja model pagar minimalis yang bisa kamu coba untuk membuat rumah minimalismu terlihat semakin menarik? Berikut Kami telah merangkumnya untukmu!

1. Pagar Kayu Minimalis

Desain pagar kayu terlihat modern dan minimalis cocok dengan perumahan yang minimalis pula. Ditambah dengan ketinggian yang dapat mempercantik rumah Anda. Bahan yang tidak sulit dan bugdet minim dapat membuat rumah semakin terlihat mewah. Tergantung bagaimana cara Anda merawat kayu tersebut. Pagar kayu ini juga lebih ditujukan pada nilai estetika dibanding untuk keamanan. Sehingga disarankan bagi Anda yang mementingkan keamanan untuk mempertimbangkan kembali.

2. Pagar Kayu dengan Motif  Besi

Selain estetika yang tercipta, pagar ini juga dapat menunjukan proteksi dari luar, karena biasanya dirancang cukup tinggi. Jika Anda tertarik akan pagar kayu namun khawatir akan keamanan, ini bisa menjadi solusi alternatif yang cukup agar mendapatkan pagar yang Anda inginkan.

3. Pagar Besi Minimalis

Pagar besi untuk rumah minimalis sekarang banyak dipilih karena dianggap lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, biaya pemasangan serta perawatannya juga cukup terjangkau. Meskipun demikian, untuk pemasangan pagar harus diukur dan dilas dengan kuat, karena jika kurang perawatannya pagar bisa cepat rusak. Beberapa tandanya seperti bekarat, keropos, sulit digerakkan, dan berbunyi berisik.

4. Pagar Baja Ringan

Pagar dengan baja ringan merupakan solusi lain dari besi mudah berkarat. Baja ringan masih sejenis bahan logam, tapi anti karat dan lebih ringan. Bahan logam yang satu ini mungkin banyak dikenal dalam pembuatan rangka atap rumah sebagai pengganti bahan kayu. Meskipun lebih tahan lama dan tak mudah berkarat, bahan ini lebih mahal. Maka tak heran jika Anda harus menyiapkan budget yang sesuai.

5. Pagar Rumah dari Tanaman

Sering kali kita lihat rumah dengan pagar dari tumbuhan, yang dibentuk dan kemudian dikreasikan menjadi pagar. Tumbuhan itu dapat di tanam di batas halaman rumah, lalu dirawat hingga besar dan lebat. Ini merupakan alternatif terbaik bagi Anda yang tak mau mengeluarkan budget yang besar namun punya pagar yang indah dan mudah dirawat. Tanaman tersebut seperti, privets, cincin api, laurel, dan bambu. Semua tanaman tersebut dapat berubah menjadi nilai estetika yang tinggi jika Anda mampu mengkreasikan nya.

Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan kami jasa Arsitek Malang, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *