Partisi Ruangan Kerja Di Kantor

Arsitek Indo Kontraktor –  Ruang kerja yang nyaman sangat mempengaruhi kualitas kerja kita. Ruang kerja di kantor biasanya hanya dengan meja kerjanya. Namun hal itubiasanya membuat kita tidak nyaman. Nah kali ini kita akan membahas partisi ruangan kerja di kantor.

Partisi Ruangan Kantor

1.Partisi Kantor Dari Aluminium

Model Sekat Ruang Kantor Aluminium Minimalis

Partisi ruang kantor menggunakan aluminium dan kaca menjadi pilihan paling utama saat ini. Hampir seluruh client Leo Furniture menggunakan kombinasi kedua bahan tersebut. Karena memang desain partisi aluminium jauh lebih bagus ke timbang model kayu atapun gypsum.

Model Penyekat Ruangan Kantor Aluminium

Lalu dengan partisi berbahan aluminium lebih terlihat modern dan di kombinasikan dengan kaca agar kita bisa melihat keadaan di setiap ruangan tersebut. Agar kita lebih mudah mengawasi setiap pergerakan karyawan kita.

Model Partisi Ruangan Kantor Aluminium Portable

Partisi kantor portable yang bisa di geser dan di rubah-rubah posisinya memang paling enak. Ini biasanya bukan untuk ruangan tapi lebih menjuru untuk menyekat anta karyawan dai meja A ke meja B. Biasanya ada partisi poratable macam diatas. Bahan utamanya tetap menggunakan aluminium dan di padukan dengan Kaca lalu bagian bawah bisa menggunakan ACP / Multiplex.

2.Partisi Kantor Dari Kaca

Model Partisi Ruangan Kantor Aluminium Kaca Tempered Glass

Desain utamanya seperti aluminium yang diatas, hanya saja partisi ini menggunakan 90% kaca pada bagian tenganya. Sedangkan aluminiumnya hanya di jadikan rangka tidak ada bagian yang terutupi aluminium (ACP).

Model Partisi Ruangan Kantor Aluminium Kaca

Kaca yang digunakan untuk partisi ruangan gini itu beragam tergantung dari seberapa besar budget yang kalian punya dan kebutuhanya untuk apa. Karena Kaca itu banyak sekali jenisnya Kaca ES / Kaca Tempered / Kaca Refleksion (Cermin) / Kaca Laminated / Kaca Polos.

Model Partisi Ruangan Kantor Kaca

Bisa juga tidak menggunakan rangka aluminium semua menggunakan kaca. Tapi harus menggunakan kaca yang tebal dan konstruksinya harus benar-benar oke. Biasanya budgetnya jauh lebih mahal ketimbang yang menggunakan kombinasi aluminium pada bagian rangkanya.

Model Penyekat Ruangan Kantor Kaca Tempered

Penyekat ruang kantor memang paling sempurna menggunakan kaca ketimbang yang lain. Terkecuali memang memisahkan ruang tertutup itu wajib menggunakan gypsum / kayu agar tertutup dengan sempurna dan orang lain tidak bisa melihat akfitias apa yang sedang di lakukan di dalam.

3.Penyekat Kantor Dari Gypsum

Desain Penyekat Ruangan Kantor Gypsum

Untuk kamu yang ingin buat ruangan terutup bisa menggunakan bahan gypsum sebagai penyekatnya. Bahan ini memang sudha mainstream banget untuk membuat penyekat ruangan tertutup. Karena dia memiliki daya tahan terhadap api dan juga lebih murah menggunakan bahan gypsum untuk partisi ruangan ketimbang menggunakan kaca & aluminium.

Model Penyekat Ruangan Kantor Gypsum

Gypsum board menjadi trends untuk pembuatan penyekat ruangan kantor. Karena pengerjaanya lebih cepat dan hasil finisingnya juga lebih bagus. Yang dimana kantor membutuhan desian bagus, durability yang bagus, dan pengerjaan cepat agar ruangan tersebut bisa secepat mungkin di gunakan. Berbeda dengan kaca yang harus di pesan terlebih dahulu dan membuat rangka prosessnya jauh lebih lama.

Desain Sekat Ruangan Kantor Gypsum

finising yang di gunakan untuk gypsum sangat beragam warnanya bahkan kamu bsia menempleka stiker Logo perusahaan kamu sebagai karakteristik kantor.

4.Partisi Kantor Dari Kayu

Model Partisi Ruangan Kantor KayuPartisi portable dari bahan kayu sering di pakai untuk memisahkan ruangan kantor / hotel sementara. Biasanya juga sering di gunakan pada aula – aula besar untuk di pisahkan menjadi beberapa bagian agar di fungsikan khusus pada setiap baginya.

Model Penyekat Ruangan Kantor Dari Kayu

Cara memasang partisnya sangat mudah tinggal mengeser dari setiap papan kayu tersebut dan meratakanya. Seperti dinding, model partisi ruangan macam gini sering di pakai di hotel atau kantor besar yang sering di gunakan untuk tempat pertemuan besar-besaran. Bahan utama menggunakan papan multiplex dengan edging stainless.

Model Penyekat Ruangan Kantor Dari Multiplex

Partisi kayu juga sering di pakai untuk menyekat meja kantor menjadi beberapa bagian, ketimbang menggunakan aluminium yang harganya jauh lebih mahal, pemisah antar meja biasanya menggunakan papan kayu multiplex dengan finising HPL  / Duco tergantung dari permintaan kantornya. Semoga bermanfaat.,

WhatsApp chat