Partisi Ruang Tamu Agar Tampak Luas

Arsitek Indo Kontraktor – Ruangan yang luas bisa kita partisi untuk menjadi ruangan dengan berbagai fungsi. Biasanya kita memartisi ruangan dengan tembok, namun masih ada laiinya. Nah kali ini kita akan membahas partisi ruang tamu agar tampak luas.

Partisi Ruangan Tamu

1.Partisi Ruang Tamu Aluminium

Model Partisi Ruang Tamu Dari Aluminium

Terkadang ada rumah yang ruang tamu dan ruang keluarga menyatu / ruang tamunya itu langsung tembus pemandanganya ke ruang dapur. Gak enak bangetkan pemandangan yang seharusnya tidak di lihat oleh orang jadi keliatan. maka dari itu kamu bisa menggunakan penyekat ruangan dari bahan aluminium ini.

2.Penyekat Ruang Tamu Dari Kaca

Model Penyekat Ruangan Tamu Dari Kaca Aquarium

Partisi dari kaca yang di dalamnya terdapat tanaman hidup. Idea yang cukup unik tapi bila menggunakan tanaman hidup maka akan layu dan akan jelek butuh maintance. Maka dari itu saran aku gunakan tanaman palsu tapi dengan kualitas terbaik .

Model Partisi Ruang Tamu Dari Kaca

Konsepnya sama seperti foto pertama, tapi di desain nya berbeda. Ini menjadi satu kotak menyatu tidak di pisah menjadi beberapa kotak yang berisi tanaman, dan kacanya menggunakan blue glass. Kalau yang pertama itu kan polos saja. bagaiaman lebih keren yang pertama atau yang ini ?

Desain Ruang Tamu Dari KacaPartisi model ini bsia di putar apa bila tidak ingin di gunakan. Bila ingin di gunakan tinggal di posisikan lurus dan akan menutupi area tersebut. Agar tidak terlihat ke sisi dalam, kaca yang digunakan juga kaca buram jadi benar-benar bisa privacy deh.

Model Partisi Ruang Tamu Dua Muka Dari Kaca

Partisi dua muka yang bisa di fungsikan juga sebagai TV Cabinet pada bagian depanya. model partisi yang seperti ini paling sering di order. Karena desainya minimalis mudah di terapkan segala jenis rumah dan juga biaya tidak terlalu mahal.

3.Sekat Ruang Tamu Dari Kayu

Model Partisi Ruang Tamu Dari Kayu Modern

penyekat ruang tamu, dengan bahan utama kayu paling di minat. Karena desainya lebih fleksibel tidak hanya itu menggunakan bahan kayu. Seperti multiplex / mdf menghembat budget cukup tinggi ke timbang menggunakan aluminiun dan kaca tempered glass. Semoga bermanfaat.,

 

WhatsApp chat