Gaya Interior Ruang Tamu

Jasa Arsitek Malang – Keindahan sebuah rumah tak hanya dinilai dari tampilan luarnya saja, bagian dalam rumah juga sangatlah penting agar seseorang yang berkunjung akan merasa nyaman ketika berada di rumah Anda. Ruang tamu ialah tempat yang harus diperhatikan demi kenyamanan tamu Anda, untuk itu Jasa Arsitek Malang menawarkan jasa percantik ruang tamu dengan desain kekinian bagi Anda yang merasa tatanan ruang tamu di rumah kurang.

1. Interior ruang tamu minimalis

Interior ruang tamu minimalis

Untuk pecinta desain modern yang tidak ingin kebingungan dan repot dalam menentukan seperti apa interior ruang tamu yang cocok untuk rumahmu, desain interior ruang tamu minimalis adalah pilihan yang paling aman.

Penggunaan warna-warna dasar dan juga furnitur yang minimalis nggak pernah gagal membuat keseluruhan rumah terasa lebih modern dan kekinian.

2. Interior ruang tamu industrial dengan sentuhan alami

Interior Ruang Tamu Industrial Natural

Gaya desain interior ruangan tamu industrial belakangan tengah diminati banyak orang. Kesan industrial ini juga tak jarang ditemukan pada model interior ruang tamu beberapa orang.

Material-material mentah yang terekspos, juga penggunaan ornamen serta elemen industrial yang lazimnya tak ditemukan pada desain interior hunian adalah salah satu ciri yang biasanya terlihat di interior ruang tamu bergaya industrial.

Interior Ruang Tamu Industrial Natural Kayu

Namun, gaya desain industrial umumnya memberikan kesan yang lebih dingin dan kaku sehingga lebih banyak digunakan pada arsitektur bangunan populer atau interior-interior bangunan komersial dibandingkan interior ruang tamu. Untuk kamu yang menginginkan kesan lebih hangat, kamu bisa menambahkan penggunaan material-material kayu dan elemen natural.

3. Interior ruang tamu vintage terbuka

Inspirasi interior ruang tamu selanjutnya adalah interior ruang tamu bergaya vintage. Berbeda dengan gaya sebelumnya, interior ruang tamu ini justru menghidupkan kesan yang lebih hangat dan homey.

Interior Ruang Tamu Vintage Terbuka

Ciri khas dari desain vintage adalah pengunaan furnitur-furnitur bergaya tempo dulu dan juga pengaplikasian warna-warna pastel yang ringan. Memadukan interior ruang tamu ini dengan material alami seperti rotan atau furnitur bermaterial alami seperti kursi bambu membuat konsep ruang yang terbuka bisa menjadi pilihan sempurna untuk membuat interior ruang tamu yang nyaman.

4. Interior ruang tamu retro

Interior Ruang Tamu Retro

Interior ruang tamu dengan desain retro kini juga mulai diminati. Untuk kamu yang ingin tampil eksentrik, desain ruang tamu satu ini bisa jadi pilihan dan referensimu. Cukup dengan penggunaan warna-warna kontras khas retro dan melengkapinya dengan dekorasi pop art.

Untuk memperkuat kesan retro, kamu bisa memilih penggunaan perabot yang sedikit antik khas desain vintage yang dipulas dengan warna-warna kontras. Interior ruang tamu seperti ini akan memberikan kesan unik dan eksentrik yang kuat pada siapapun yang melihatnya.

WhatsApp chat