7 Rumah ini Cocok Untuk Lahan Kecil, Menyatu dengan Alam dan Minimalis

Jasa Arsitek Malang – Tinggal di pedesaan tak menutup kemungkinan untuk membangun rumah yang terlihat modern. Suasana di desa yang kebanyakan masih identik dengan alamnya dapat dijadikan inspirasi membuat rumah keren modern dan alami. Anda dapat mewujudkan hal tersebut dalam sekejap dengan bantuan Jasa Arsitek Malang dalam merealisasikannya.

1. Rumah Kecil Bergaya Pedesaan

 Ruang Kerja by GRUPO CONSTRUCTOR RIO DORADO (MRD-TADPYC)

Rumah ini dibuat dengan dasar genteng atap merah sederhana, tiang-tiang kayu dan dinding berwarna coklat muda. Ini adalah rumah dengan desain sederhana untuk memenuhi kebutuhan hidup, minimal berlindung dari hujan dan terik matahari. Inti dari gaya rumah ini, adalah untuk membantu Anda menikmati suasana santai di pedesaan.

2. Akses ke Alam Melalui Bahan-bahan Natural

 Rumah by GRUPO CONSTRUCTOR RIO DORADO (MRD-TADPYC)

Rumah ini seluruhnya terbuat dari kayu, dengan finishing warna coklat. Serambi dan tangga menuju rumah terbuat dari batu, halaman ditanami rumput hijau kecil, dan beberapa jenis tumbuhan populer yang mudah dirawat. Bangunan ini menggunakan bahan-bahan paling alami untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman, dan untuk membantu penghuni rumah agar dapat memiliki momen relaksasi yang nyata dengan alam.

3. Pondok Kayu Kecil

 Rumah by GRUPO CONSTRUCTOR RIO DORADO (MRD-TADPYC)

Sebuah pondok kecil yang indah dengan atap genteng merah tua, sederhana, tapi didesain dengan cantik, kuat dan kokoh. Tidak hanya dibangun di atas tanah yang tinggi, tinggal di pondok ini akan membuat Anda seolah-olah berada di atmosfer yang berbeda, terpisah dari kebisingan dunia luar.

4. Dengan Lapisan Bata Dekoratif

 Rumah by Barra&Barra Srl

Lantai dasar, genteng merah, dan mezzanine kecil. Ini sebuah rumah bata modern, dengan banyak nuansa alami. Semua perpaduan bahannya membentuk tipe rumah pedesaan yang akan memberikan Anda suasana santai.

5. Gaya Kotak Kayu

 Rumah by Casas Metal

Rumah ini seperti kotak kayu coklat, dengan gaya desain modern, namun tetap menghadirkan kesederhanaan ala pedesaan dengan semua perabotan kayunya.

6. Desain Jendela Terbuka untuk Menyambut Alam

 Rumah by homify

Rumah ini didesain dengan pintu dan jendela besar untuk mendapatkan angin, sinar matahari dan suasana nyaman dari luar rumah, dengan tambahan tirai panjang dan tebal untuk menyaring cahaya ke dalam rumah. Teras diatur dengan beberapa kursi kecil untuk menciptakan ruang keluarga outdoor yang dekat dengan alam.

7. Rumah dengan Kemampuan Bergeraknya

 Rumah prefabrikasi by Letniskowo.pl s.c. Jacek Solka, Marek Garkowski

Rumah ini dirancang dalam bentuk persegi panjang sederhana, di mana bagian luarnya dicat warna abu-abu polos, dan yang paling penting: dapat memenuhi kebutuhan hidup Anda dengan budget rendah. Keistimewaannya bertambah dengan mudah dipindahkan saat rumah dipasangi roda-roda di bagian bawahnya.

WhatsApp chat