Rumah Menawan Dengan Warna Peach

Rumah Menawan Dengan Warna Peach – Warna peach yang memiliki kesan lembut dan feminim ini kebanyakan lebih sering diaplikasikan untuk pakaian. Padahal jika mengaplikasikan warna ini untuk interior rumah adalah sebuah ide yang menarik. Warna satu ini juga tegolong netral sehingga bisa dikombinasikan dengan warna lainnya. Yuk, intip bareng artikel berikut!

Kamar bayi serba warna peach

Warna peach akan sangat menggemaskan untuk kamar bayi perempuan. Warnanya yang lembut mampu menciptakan suasana yang tenang sehingga si Kecil dapat bermain dengan nyaman dan tidur dengan nyenyak.

pinterest.com

Warna peach untuk cat dinding

Warna peach bisa menjadi alternatifnya karena warna ini tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Ruangan pun akan terlihat lebih lapang. Selain itu, warna peach juga cocok untuk diaplikasikan pada seluruh permukaan dinding tanpa membuatnya norak. Berbeda dengan warna lainnya yang harus dipadukan dengan warna putih agar terlihat estetik.

greenandmustard.co.uk

Tirai warna peach untuk interior ala abad pertengahan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, warna peach cocok untuk diaplikasikan pada hampir semua gaya atau konsep rumah, seperti pada interior rumah ala abad pertengahan ini. Kamu bisa mengaplikasikannya pada tirai jendela. Mencari kain berwarna peach bukanlah hal yang sulit. Pilihlah kain warna peach yang polos supaya lebih mudah dikombinasikan dengan aneka warna dan motif dari furnitur yang ada. Hasilnya akan tampak seperti ruang keluarga di atas yang serasi dengan motif wallpaper dan membuat ruangan terlihat lebih tinggi.

theglampad.com

Karpet warna peach untuk menghangatkan kaki

Ingin mengaplikasikan warna peach hanya sebagai dekorasi? Ada banyak pilihan dekorasi warna peach yang bisa kamu tambahkan di dalam desain interior rumahmu. Salah satunya seperti tambahan dekorasi karpet warna peach berbentuk bulat ini. Motif zigzag dengan tone warna peach yang lebih muda membuatnya tidak monoton. Karpet warna peach ini sangat cocok untuk menghiasi lantai kayu ataupun keramik. Kehadiran karpet bulat warna peach ini akan menyempurnakan tampilan interior rumahmu.

pinterest.com

Sofa warna peach untuk interior ala Skandinavia

Desain interior ala Skandinavia umumnya didominasi warna putih dan abu-abu. Biasanya, dekorasi ruangannya pun sangat minimalis. Terkadang, hal ini membuat interior ruangan jadi membosankan. Nah, untuk menghidupkan kembali ruangan yang sudah mulai membosankan, coba gunakan sofa warna peach untuk mencerahkan suasana. Jangan lupa tambahkan juga bantal sofa dengan warna yang senada.

loaf.com

Furnitur warna peach di sekeliling sofa hijau

Warna peach merupakan kombinasi warna yang tepat untuk warna hijau zamrud. Aplikasi kali ini melibatkan sofa berwarna hijau zamrud yang dikelilingi oleh aneka furnitur berwarna peach. Mulai dari bantal sofa, meja kopi, hingga karpet lantai yang ada di bawahnya. Sebagai pelengkap, gunakan dekorasi atau furnitur dengan aksen warna emas agar terlihat lebih elegan dan minimalis.

mastik.com

WhatsApp chat