jasa arsitek malangSOLUSI JASA BANGUN MALANG

Arsitek Malang – Arsitek Indo Kontraktor merupakan Jasa Arsitek Malang dan juga Jasa Kontraktor Malang yang menyediakan jasa desain dan bangun rumah, toko, kantor, dan lain sebagainya. Kami melayani bangun baru dan renovasi. Bangun rumah mulai 2,7juta/m2. Gratis konsultasi dan Gratis Desain. Hubungi kami segera di 0878 3475 4624.

Tips Memilih Desain Interior Rumah Minimalis

Interior rumah merupakan kebutuhan yang begitu penting untuk melengkapi rumah agar terlihat lebih indah. Terdapat banyak interior rumah minimalis yang bisa anda buat, salah satunya adalah sofa dan kitchen set yang paling sering digunakan. Memilih interior tentunya dibutuhkan ketelitian agar barang tersebut awet dan tetap nayaman dipakai ketika sudah lama. Agar tidak salah pilih, berikut tips memilih desain interior.

Ciptakan Kondisi Rumah yang Bersih

Ruangan yang semrawut dan berantakan adalah faktor utama penyebab timbulnya rasa bosan. Desain interior rumah minimalis harus sederhana dan bersih. Bersih disini berarti terbebas dari properti-properti yang tidak bermanfaat. Pelan-pelan, cobalah atur barang-barang di setiap ruangan. Pastikan yang diletakkan di dalam ruangan adalah barang-barang yang bermanfaat untuk rumah tersebut. Jangan terlalu banyak menaruh hiasan dinding atau hiasan-hiasan yang tidak mendukung ruangan. Ingat, pada dasarnya, konsep yang diterapkan pada interior rumah minimalis adalah konsep sederhana. Kesan simpel ini sangat dikedepankan. Oleh karena itu, terapkan barang sesuai dengan fungsinya untuk ruangan tersebut. Barang yang tidak tertata rapi malah akan membuat Anda bosan, bahkan stress. (Baca juga : Jasa Arsitek Malang)

Pilih Warna Cat Dasar Minimalis

Pilih warna cat dasar dengan karakter minimalis. Warna-warna yang lembut sangat disarankan untuk desain interior rumah minimalis. Sebaiknya, hindari juga warna-warna mencolok dan rame. Warna yang demikian malah akan menimbulkan kesan ruangan yang lebih sempit. Warna dasar yang cocok untuk rumah minimalis adalah putih, abu-abu, dan krem. Kombinasikan warna dasar dengan warna terang yang Anda sukai. Dengan demikian, ruangan akan terlihat lebih lapang. Jika Anda menyukai konsep rumah yang ramai. Anda bisa mengaplikasikan cat monokromatik. Akan tetapi, desain monokrom yang diaplikasikan tetap menggunakan satu warna dominan.

Pilih Furnitur Bintang Utama

Maksud dari furnitur bintang utama adalah ada satu titik pusat yang hadir dalam suatu ruangan tertentu. Misalnya, dalam ruang keluarga, Anda bisa meletakkan sofa kesayangan Anda sebagai titik pusat. Pilihlah sofa yang bergaya simpel. Padukan dengan furnitur lainnya yang memiliki konsep atau warna yang senada. Lalu, untuk interior kamar, jadikan ranjang adalah pusat furnitur dalam kamar. Sebagai penghiasnya, Anda bisa meletakkan furnitur tambahan seperti meja belajar yang memiliki fungsi ganda sebagai lemari pakaian. Untuk desain interior rumah minimalis sederhana, gunakan konsep-konsep semacam ini.

Itulah beberapa info dari kami dan inspirasi mengenai tips memilih desain interior rumah minimalis. Untuk info mengenai portofolio dan track record pembangunan jasa arsitek malang lainnya, bisa Anda cek DISINI. Semoga bermanfaat 🙂

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – JASA ARSITEK MALANG | JASA DESAIN RUMAH MALANG| KONTRAKTOR MALANG | JASA BANGUN RUMAH MALANG merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di WA : 0878 3475 4624

WhatsApp chat