Tips Memilih Konsep Desain Rumah

Tips Memilih Konsep Desain Rumah

Tips Memilih Konsep Desain Rumah – Mempunyai rumah impian adalah cita – cita bagi semua orang. Pastinya seseorang akan memikirkan bagaimana konsep rumah yang ingin dibangun. Dengan keterbatasan lahan, juga akan mempengaruhi luas dan besarnya suatu bangunan. Sehingga anda harus tepat untuk memilih konsep bangunan. Berikut ini beberapa tips untuk memilih konsep desain rumah.

Perhatikan dan tentukanlah lahan rumah Anda

Memperhatikan dan menentukan lahan rumah merupakan hal pertama yang harus Anda perhatikan. Model dan desain rumah minimalis pada dasarnya tidak akan membutuhkan lahan yang luas atau banyak. Akan tetapi Anda perlu memperhatikan lahan depan dan lahan belakang rumah, lahan belakang dapat Anda manfaatkan untuk membuat taman bermain anak atau taman kecil untuk menanam tanaman.

  1. Perhatikan warna rumah sesuai kesukaan Anda

Menentukan warna rumah sesuai warna yang Anda sukai juga sangat penting, dengan memilih warna yang bagus akan menjadikan rumah minimalis Anda menjadikan Anda selalu betah dan bahagia berada di rumah. Memilih desain rumah minimalis agar selalu terlihat elegan, pilihlah warna-warna rumah yang modern. Anda dapat berkonsultasi dengan jasa arsitek terbaik.

  1. Memilih konsep rumah minimalis dengan satu lantai

Apabila desain rumah minimalis  dua lantai dirasa akan merepotkan Anda, maka memilih konsep satu lantai saja. Memilih konsep satu lantai akan semakin memudahkan Anda untuk merawat rumah. Nah, untuk membuat ruangan pada rumah berkonsep satu lantai, selalu perhitungkan berdasarkan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki anak, maka buatlah ruangan atau kamar khusus anak, namun apabila Anda memiliki dua anak, membuat dua  kamar saja sudah cukup. Caranya adalah dengan menempatkan konsep ranjang yang bertingkat di satu kamar. Selain itu, Anda dapat mengkreasikan bagaimana letak dan komposisi ruangan sesuai gambaran Anda dengan dibantu oleh jasa arsitek terbaik.

  1. Perhatikan ruang sirkulasi udara

Memperhatikan ruang sirkulasi udara sangat penting karena hal ini menyangkut dengan masalah kesehatan Anda dan keluarga. Usahakanlah membuat rumah minimalis yang memberikan sirkulasi udara cukup.

Sinar matahari sangat penting untuk membunuh virus-virus yang masuk ke ruangan, selain itu asupan oksigen yang bersih juga sangat baik untuk kesehatan para penghuni rumah.

  1. Perhatikan dekorasi untuk ruangan-ruangan rumah Anda

Kiat terakhir untuk membuat desain rumah minimalis adalah dengan memperhatikan desain ruangan. Ruangan-ruangan yang terkonsep dengan bagus dan rapi akan membuat keseluruhan rumah menjadi bagus. Pilihlah furniture-furniture terbaik untuk mengisi ruangan Anda,memilih wallpaper yang bagus juga sangat berpengaruh terhadap dekorasi ruangan rumah Anda.

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *