Tips Menata Kamar Kos Agar Nyaman

Tips Menata Kamar Kos Agar Nyaman – Menjaga kamar kos agar tetap nyaman adalah hal yang harus kita perhatikan, mengapa? Karena kamar kos bak rumah kedua bagi para perantau. Dengan kamar yang nyaman, penghuni juga akan merasa betah berada di kamar. Untuk itu buat kamar kos mu selalu nyaman dengan tips berikut ini!

  1. Terapkan pendekatan minimalis

Kamar kost dengan lahan terbatas dapat tetap digunakan secara nyaman, lho. Caranya, terapkanlah pendekatan gaya hidup minimalis, dengan tidak menghadirkan banyak perabot furnitur.

Gunakanlah furnitur kamar tidur yang benar-benar diperlukan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kesan yang luas pada hunian kost Anda.

  1. Hindari tumpukan barang

Punya meja kerja di kamar kos? Nah, kalau ingin ruangan terlihat luas dan bersih, hindari menumpuk barang di kamar kost ataupun di area meja kerja.

Usahakan agar ruangan hanya digunakan untuk meletakkan barang-barang yang esensial, sehingga Anda akan mendapatkan kamar indekos minimalis yang efesien.

  1. Cermat kebutuhan storage

Trik menata kamar kost minimalis membutuhkan kejelian, karena ruang hunian tersebut digunakan difungsikan serba guna.

Oleh karenanya, kamu harus lebih cermat dalam mengatur kebutuhan rak penyimpanan atau storage serta tidak terlalu banyak membawa barang.

  1. Rutin bersih-bersih kamar kost

Hal yang juga perlu diperhatikan dalam dekorasi kamar kost minimalis adalah pentingnya menjaga kebersihan. Bersihkan kamar indekos secara rutin.

Mulai dari selalu merapikan tempat tidur, membuang sampah hingga, meletakkan pakaian bersih ke dalam lemari.

WhatsApp chat