Tips Menata Kamar Mandi Minimalis

Tips Menata Kamar Mandi Minimalis

Tips Kamar Mandi Minimalis – Kamar mandi bisa menjadi ruangan yang sangat menyenangkan bila kita mendesain kamar mandi dengan baik. Ada banyak desain kamar mandi, apalagi dengan rumah minimalis pastinya memiliki kamar mandi dibuat dengan minimalis. Bagi anda yang memiliki kamar mandi dengan ukuran minimalis jangan sedih. Karena anda bisa mendesain kamar mandi minimalis tetap cantik dengan material yang digunakan.

Nah, salah satu desain yang cocok untuk kamar mandi minimalis adalah desain kamar mandi natural. Rumah yang memiliki desain minimalis bukan berarti tidak bisa dibuat menjadi sesuatu yang unik. Yang perlu anda siapkan adalah memilih desain yang paling cocok untuk kamar mandi anda.

Nah perhatikan hal-hal berikut ini ya :

– Pemilihan Lantai

Lantai kamar mandi adalah sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan. Permukaan lantai kamar mandi yang licin dapat membahayakan langkah seseorang ketika sedang beraktifitas. Desain kamar mandi dengan konsep natural dapat menggunakan batu alam sebagi lantai. Permukaannya yang sedikit kasar bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan konsep.

– Pemilihan Dinding

Desain kamar mandi natural juga dipengaruhi dari material dinding. Kesan natural akan terlihat jika anda memasang batuan alam untuk dinding. Batu andesit adalah salah satu jenis batuan yang cocok memberi kesan natural. Selain itu bantu andesit juga memiliki banyak motif dengan bebagai bentuk yang berbeda.

– Pemilihan Perabotan

Kamar mandi yang menggunakan desain minimalis maka juga harus menggunakan perabotan yang bisa mendukung kesan natural. Sebagai contoh pancuran dengan material bambu yang memiliki kesan natural. Semakin anda bisa memilih perabotan, maka kamar mandi anda akan semakin terlihat cantik, unik, natural, dan nyaman.

– Pemilihan Dekorasi

Dekorasi bisa membuat kesan kamar mandi lebih tertata dan juga tidak membosankan. Ada banyak jenis dekorasi untuk kamar mandi namun anda bisa memilih yang bisa membuat kamar mandi terlihat seperti alam. Tanaman rambat atau tanaman di dalam pot bisa menghiasai kamar mandi anda.

– Penataan Ruang

Apabila ruangan memiliki ukuran yang kecil, perabot atau furniture yang digunakan jangan terlalu banyak atau berukuran terlalu besar. Membuat ruangan menjadi longgar adalah hal yang penting agar bisa membuat kegiatan di kamar lebih leluasa.

Nah, begitu tips agar membuat kamar mandi minimalis tetap nyaman saat digunakan. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau masih bingung bisa loh bertanya atau menghubungi contact person pada website kami jasa arsitek malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *