Tren Warna Untuk Kamar Tidur

Tren Warna Untuk Kamar Tidur – Kamar tidur merupakan tempat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas diluar rumah. sangat penting untuk selektif dengan desain dan warna kamar yang akan anda gunakan. Kali ini, kami akan memberikan anda ide tren warna yang bisa mengekplor diri anda dan membuat anda ceria selalu. Apa saja ya? Mari simak bersama.

  1. Kalemnya warna Pale Dove Greys

Warna pale dove greys merupakan salah satu warna kamar yang memberikan kesan klasik di dalam kamarmu. Warnanya yang kalem dan menenangkan ini cocok jadi pilihan warna kamar anda. Warna pale dove greys cocok untuk kamu yang suka banget dengan berbagai pernak-pernik kamar yang mencolok, sehingga akan memberikan sebuah kombinasi warna yang cantik dan menenangkan.

  1. Kekuatan unik dari warna Soft Pink

Pink alias merah muda tentu jadi pilihan banyak cewek. Tapi, anda perlu tau, meskipun cukup pasaran di kalangan cewek, warna ini bener-bener mampu memberikan positive vibes buat anda. Agar makin menarik, kamu bisa berikan kesan retro monokrom dengan kombinasi hiasan dinding berwarna putih hingga warna netral seperti abu-abu. Anda juga bisa mengombinasikan warna hijau muda dan warna biru. Jadi, keliatan lebih feminin dan tentunya siap mendinginkan suasana hati anda deh!

  1. Coklat tanah ala warna Taupes

Taupes merupakan kombinasi warna coklat muda dengan sentuhan creme. Warna ini memang sedikit kompleks dan rumit, tapi menjadi pilihan yang tepat karena warnanya bisa cocok dengan berbagai macam furniture. Warnanya yang seperti pasir di gurun pun seakan memberikan kehangatan di dalam kamar anda.

  1. Tren warna arang atau Charcoals yang sangat elegan

Bukan serta merta hitam seperti arang, warna charcoals lebih kepada kombinasi warna abu-abu dengan ungu muda. Warna ini bisa memberikan kesan elegan di dalam kamar anda. Apalagi, kalau kamarmu dipenuhi dengan berbagai macam furniture yang memiliki warna kayu dan kulit. Warna charcoal ini bakal langsung menyatu dan menciptakan suasana yang sangat rileks. Tidak cuma di kamar, warna ini juga cocok anda gunakan di ruangan seperti dapur hingga ruang kerja anda lho.

  1. Kuning mustard yang mendinginkan

Kuning mustard menjadi salah satu warna yang pop abis di tahun 2018 ini. Beberapa warna kuning biasanya masuk dalam warna yang mencolok. Tapi, ketika anda memutuskan menggunakan warna kuning mustard kamu bisa merasakan bagaimana minimalis dan santainya warna ini. Suasana kamar pun langsung berubah dan bisa memberikan ketenangan dan keceriaan ketika kuning mustard ini memenuhi kamar anda. Anda pun bisa memadukannya dengan warna-warna monokrom dan furniture kayu agar suasana kamar menjadi lebih klasik dan retro ala 70an.

Nah, itu tadi inspirasi ide warna kamar yang kekinian dan menenangkan. Setiap warna memiliki karakteristiknya masing-masing. Jadi, sesuaikan dengan selera anda ya. Coba deh cat ulang kamar anda dan berikan semangat baru dalam hidup. Karena siapa tau, dari kamar ini, anda bisa menemukan banyak inspirasi yang bikin anda makin produktif dan selalu positive vibes setiap hari.

WhatsApp chat