Trik Menata Lobby Hotel

Trik Menata Lobby Hotel

Trik Menata Lobby Hotel – Pernahkah anda singgah di suatu hotel? Tentunya ketika anda berada di hotel akan merasakan duduk di tengah lobby hotel yang terkesan sangat mewah. Lobby hotel merupakan ruang pertama bagi para tamu untuk memasuk kamar hotel. Bagi sebagian hotel, lobby ini sangat penting, karena untuk menentukan kenyamanan tamu.

1, rasa ruang yang dirancang oleh lobi hotel

Lobi hotel adalah memberi kesan pertama pada tempat itu, dalam pengolahan spasial harus bisa merefleksikan suasana ruang yang megah, elegan dan unik. Rasa terbaik dari ruang adalah integrasi desain hotel dari desain interior dan ruang interior, yang merupakan kombinasi sempurna antara rasional dan sensual, dapat melakukan integrasi ruang dalam dan luar ruangan, integrasi ruang dalam ruangan, Anda dapat merencanakan lobi sesuai dengan keadaan spesifik.

2, elemen desain lobi hotel

Lobi hotel adalah ruang bersama terbesar di hotel. Bangunan yang tersebar memberi keindahan visual. Elemen desain cahaya, air dan tanaman hijau diperkenalkan ke interior sehingga bisa menyempurnakan integrasi bangunan dengan ruang interior. Aksesoris dalam desain dekorasi hotel juga sangat penting, asesorisnya adalah desain yang lembut, meliputi berbagai macam ubin keramik, permukaan dekoratif, pahatan, tanaman, rangkaian bunga, keramik dan aksesoris lainnya yang ada dalam kategori aksesoris, asesoris aksesoris yang sesuai. Bisa memberi kesan yang mendalam pada tamu.

3, desain pencahayaan lobi hotel

Desain pencahayaan lobi hotel adalah area profesional, dengan fokus pencahayaan, pencahayaan tidak langsung, sumber cahaya utama, sumber cahaya sekunder, sumber cahaya yang dapat disesuaikan, seperti cahaya hangat dan dingin. Dalam berbagai desain ruang yang berbeda di hotel memiliki aplikasi tersendiri, bisa menciptakan suasana interior yang berbeda.

4, total desain lobi lobi hotel

Lokasi umum lobi hotel tidak langsung ke pintu depan, perancang akan didasarkan pada situasi aktual di layout lobi, terletak di lobi di sebelah kanan atau kiri. Meja resepsionis adalah jendela layanan untuk para tamu. Desain dinding latar yang kaya dan terdiversifikasi membuat lobi lebih high-end dan desain joknya lebih manusiawi.

5, area lobby lounge

Area lounge di lobi hotel terletak di sebelah meja resepsionis untuk memudahkan arus orang di lobi dan memperindah suasana lobi. Furnitur yang nyaman, lampu yang mempesona, dan fasilitas manusia memudahkan untuk menikmati sisanya. , Untuk memenangkan nikmat para tamu.

Kamar hotel merupakan mayoritas pendapatan hotel, dan banyak investor berjuang dengan bagaimana meningkatkan tingkat hunian dan membuat tamu betah. Jangan berpikir bahwa desain dekorasi kamar hotel hanyalah hiasan sederhana tanah, karpet, wallpaper dinding, tempat tidur, furnitur, dll. Padahal, dekorasi kamar hotel adalah pengetahuan yang sangat dalam, dekorasi banyak hal yang membosankan, dekorasi ruangan perlu. untuk memperhatikan banyak detail.

JASA ARSITEK MALANG – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *