Warna Cat Ini Bisa Bikin Tidurmu Nyenyak!

Warna Cat Ini Bisa Bikin Tidurmu Nyenyak! – Ternyata warna cat juga bisa menjadi faktor tidurmu terasa tidak nyenyak lho. Jika ingin mendapatkan kualitas tidur yang baik kamu bisa mencoba beberapa warna berikut untuk kamarmu. Simak saja yuk!

Putih, Bersih dan Menenangkan

Warna cat untuk kamar dan tidur yang semakin nyaman adalah cat putih. Variasi warna putih ini juga berlaku dari putih murni hingga krim pucat yang bisa dipilih sebagai warna cat untuk kamar tidurmu.

Warna cat untuk kamar dengan tema putih memang terlihat bersih, segar dan nyaman di mata maupun jiwa. Barengi juga dengan desain tempat tidur yang minimalistik dan bergaya kontemporer supaya kualitas tidur semakin terasa.

Biru Pucat Yang Klasik

Identik dengan warna langit yang adem, warna cat untuk kamar berupa biru pucat adalah salah satu favorit karena cocok untuk kamar tidur wanita maupun pria.

Memilih biru pucat sebagai warna cat untuk kamar juga bisa dikaitkan dengan warna air atau outdoor yang sejuk. Tidak heran jika biru pucat bisa menjadi warna cat untuk kamar sekaligus kunci untuk tidur nyenyakmu.

Hijau Muda Serba Kalem

Salah satu warna yang paling dekat alam adalah hijau muda dan sering mengingatkan kita kepada hamparan kebun, permadani rerumputan hingga semua elemen alam yang begitu khas.

Jika dipilih sebagai warna cat untuk kamar tidur, warna hijau akan memberikan jeda yang pas di tengah kesibukan kehidupan modern yang berbau teknologi. Otomatis, warna cat untuk kamar tidurmu ini akan berpengaruh pada kualitas tidur juga, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Beige, Si Netral Yang Trendi

Trend warna beige sebagai warna cat untuk kamar ataupun ruangan rumah secara keseluruhan sudah mulai banyak digandrungi. Bahkan, warna cat rumah ini juga sempat menggeser posisi abu muda yang dulu paling identik dengan konsep elegan, modern dan serba homey.

Warna cat untuk kamar berupa beige menawarkan nuansa netral yang kalem. Kecondongan terhadap palet warna tanah, jerami dan unsur alam lainnya, akan memberikan sebuah pancaran energi yang berbeda dan indah di setiap sudut kamar tidur yang menemani istirahatmu.

Abu-Abu & Efek Tenangnya

Terinspirasi dari cuaca mendung yang berkabut, dingin dan serba romantis, abu- abu bisa menjadi kandidat paling pas untuk warna cat untuk kamar tidurmu. Warna abu- abu punya kesan nyaman yang memanjakan dan sudah sangat popular bagi pencinta tren properti di belahan dunia manapun.

Memilih warna abu-abu sebagai warna cat untuk kamar tergolong cukup tricky alias butuh ketelitian, karena banyaknya gradasi warna abu-abu yang tersedia. Kuncinya adalah meminta contoh warna cat saat diterangi cahaya alami/sinar matahari dan juga saat menggunakan penerangan dalam kamar.

Ungu Misterius Penuh Kesan, Lavender

Nuansa modern yang ditawarkan warna ungu memang tiada duanya, terutama jika kamu memilih lavender sebagai warna cat untuk kamar tidur. Warna lavender sering dikaitkan dengan kreativitas dan imajinasi, sembari juga punya efek kalem yang elegan dan penuh privasi. Bukan saja akan membuat tidurmu semakin nyenyak, warna cat untuk kamar yang satu ini juga bakalan menyambut pagimu dengan manis setiap saat.

Hitam, Beda & Fashionable

Bila digunakan sebagai warna cat untuk kamar tidur, mungkin hitam tidak akan menjadi pilihan pertama banyak orang. Padahal warna hitam ini paling mendekati dengan pekatnya malam yang paling identik dengan waktu istirahat bagi setiap orang. Warna hitam juga cocok untuk kalian yang punya selera tinggi mengenai warna cat kamar tidur, classy dan modern.

Jika warna hitam pekat terlalu mendominasi, pilih saja warna hitam yang keabu-abuan dan juga furnitur bernuansa netral seperti putih. Hasilnya pasti akan lebih lembut dan cocok untuk dibawa tidur.

WhatsApp chat